Babinsa Wonosari Hadiri Kelulusan Siswa Siswi SMK Bhakti Insani

Babinsa Wonosari Hadiri Kelulusan Siswa Siswi SMK Bhakti Insani


 

Klaten - Serda Surojo Babinsa Desa Teloyo Koramil 22 Wonosari Kodim 0723 Klaten menghadiri acara kelulusan Siswa Siswi Kelas VII SMK Kesehatan Bhakti insani Ta 2021/2022 di Dk Banjaran Desa Teloyo Kecamatan Wonosari Kabupaten Klaten, (11/6/2022)

 

Hadir dalam Kegiatan tersebut Camat Wonosari Muhamad Nurrosyid S.Ip, Dr M. Banu Aryandaru (Kapus 2 Wonosari), Ketua Yayasan Bhakti insani Sutarno M.Si, Kepala Sekolah SMK Kesehatan Bhakti Insani Bambang Sartana S.P.Msi.

 

Dalam kesempatan Serda Surojo Babinsa Desa Teloyo memberikan arahan kepada siswa-siswi agar kedepannya lebih giat lagi belajar dalam melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi

 

"Kepada orang tua wali murid agar memberikan motivasi dan dorongan kepada siswa-siswi ke jenjang yang lebih tinggi lagi, karena pendidikan sangatlah penting bagi generasi sekarang dan generasi yang akan datang," ungkap Babinsa Teloyo.

 

Bambang Sartana S.P. Msi menyampaikan terimakasih kepada yang hadir dan bangga kepada seluruh guru yang telah berjuang mendidik siswa-siswi selama ini.

 

"Terimakasih para dewan guru, walaupun sarana prasarana yang masih terbatas namun tidak mengurangi semangat para guru sehingga mampu bersaing dengan sekolah-sekolah lain," pungkas Bambang Sartana S.P. Msi. (Red)

Posting Komentar

0 Komentar

-------- PASANG IKLAN ANDA 1 --------
-------- PASANG IKLAN ANDA 2 --------
-------- PASANG IKLAN ANDA 3 --------
To Top