Bati Tuud Koramil Manisrenggo Ajak Babinsa Blusukan Ke Pasar Tradisional

Bati Tuud Koramil Manisrenggo Ajak Babinsa Blusukan Ke Pasar Tradisional

Klaten - Dalam rangka menjaga ketersediaan dan stabilitas bahan pokok, Bati Tuud Koramil 12/Manisrenggo Kodim 0723/Klaten, Pelda Toni Yulianto beserta Babinsa melaksanakan pemantauan harga bahan pokok di toko-toko yang berada di pasar tradisional Klewer Kec. Manisrenggo, Rabu (1/6/2022).

Pelda Toni Yulianto menuturkan bahwa Pemantauan tersebut untuk mengecek stabilitas harga Sembako yang ada di Pasar Tradisional khususnya harga minyak goreng curah maupun kemasan. 

"Dengan menanyakan langsung berbagai harga kebutuhan pokok seperti halnya minyak goreng, Kami hanya ingin memastikan bahwa harga minyak sudah sesuai dengan HET sehingga konsumen tidak dirugikan," terang Pelda Toni Yulianto.

Dari tempat terpisah, Danramil 12/ Manisrenggo Kapten Inf Jiman mengatakan bahwa kegiatan pengecekan atau pengawasan yang dilakukan anggota Koramil, yaitu untuk mengawasi stabilitas harga terutama stok minyak goreng curah di pasaran.

"Memastikan ketersediaan minyak goreng curah tetap ada, dan warga yang hendak membeli dipastikan sama harganya sesuai keputusan Pemerintah," pungkas Kapten Inf Jiman. (Red) 

Posting Komentar

0 Komentar

-------- PASANG IKLAN ANDA 1 --------
-------- PASANG IKLAN ANDA 2 --------
-------- PASANG IKLAN ANDA 3 --------
To Top