Bati Wanwil Koramil Manisrenggo Jalin Komunikasi Sosial Dengan Tokoh Pemuda

Bati Wanwil Koramil Manisrenggo Jalin Komunikasi Sosial Dengan Tokoh Pemuda


 

Klaten – Bati Wanwil Koramil 12/Manisrenggo Kodim 0723/Klaten Serma Yusup Wibisono melakukan komunikasi sosial dengan tokoh pemuda di Desa Leses Kec. Manisrenggo, Senin (13/6/2022).

 

Pembinaan Komsos merupakan salah satu kemampuan aparat teritorial yang harus dimiliki oleh seorang anggota Teritorial. Dengan Komsos diharapkan seorang anggota teritorial dapat mengetahui tentang kondisi sosial masyarakatnya, sekaligus untuk mendapatkan data dan fakta sebagai penunjang tugas kewilayahan.

 

Dalam Hal ini Serma Yusuf Wibisono selaku Bati Wanwil Koramil 12/Manisrenggo menyampaikan bahwa hal yang mendorong anggota TNI AD bertugas di Komando Kewilayahan harus bisa melaksanakan Komsos di wilayah binaannya baik dengan pejabat Pemerintahan Desa, elemen masyarakat, dan para pemuda serta warga masyarakat yang ada di wilayah binaannya.

 

"Kegiatan komsos untuk mengetahui perkembangan situasi wilayah binaan mulai dari jenis kegiatan maupun kendala yang terjadi di desa binaan," ucap Serma Yusuf Wibisono

 

Dikonfirmasi terpisah, Kapten Inf Jiman Selaku Danramil 12/Manisrenggo menuturkan bahwa kegiatan komsos yang dilaksanakan oleh Anggota koramil hingga kini dapat diterima dengan positif oleh masyarakat.

 

"Dengan adanya Anggota yang berkeliling di desa wilayah binaannya, kita jadi tahu permasalahan di wilayah binaan tersebut. Sehingga kalau ada masalah dapat cepat diselesaikan," pungkas Danramil. (Red)

Posting Komentar

0 Komentar

-------- PASANG IKLAN ANDA 1 --------
-------- PASANG IKLAN ANDA 2 --------
-------- PASANG IKLAN ANDA 3 --------
To Top