Bersih Pangkal Sehat, Koramil 23/Ceper Pembersihan Lingkungan Kantor

Bersih Pangkal Sehat, Koramil 23/Ceper Pembersihan Lingkungan Kantor


 

Klaten - Dalam rangka menjaga kebersihan lingkungan, anggota Koramil 23/Ceper jajaran Kodim 0723/Klaten laksanakan kegiatan Jumat bersih di depan Makoramil, yang dipimpin oleh Bati Tuud. Jumat (10/06/2022).

 

Pelda Ngadisa Bati Tuud Koramil 23/Ceper menjelaskan bahwa sektor pembersih yang dilakukannya meliputi pinggir jalan, selokan penuh rumput liar serta halaman Makoramil.

 

"Kegiatan Jumat Bersih, Koramil 23/Ceper ini kerap merangkainya dengan Jumat Sehat, semua kegiatan di hari Jumat ini menjadi cermin bahwa lingkungan yang bersih sangat menentukan pola hidup sehat di lingkungan masing-masing, sehingga akan menciptakan kondisi yang sehat," jelas Bati Tuud.

 

Menurut Pelda Ngadiso, tujuan yang ingin dicapai dari kegiatan tersebut adalah menumbuhkan rasa memiliki, pentingnya kebersihan lingkungan demi kesehatan, sehingga suasana di lingkungan akan terasa nyaman dan fasilitas di sekeliling kita dapat terpelihara dengan baik. Hal Ini merupakan tanggung jawab kita bersama.

 

"Sudah menjadi kewajiban bagi kami untuk memberikan contoh dengan melakukan hal yang postif, terutama dalam hal kebersihan lingkungan yang kita tentu saja setiap hari Jumat, karena bagaimanapun, apa yang kita lakukan akan melihat, dan ini bisa menjadi motivasi masyarakat untuk ikut meniru, selain itu itu kegiatan Jumat bersih juga akan dilakukan dengan gotong royong sebagai salah satu budaya warisan leluhur kita," imbuhnya. (Red)

 

Posting Komentar

0 Komentar

-------- PASANG IKLAN ANDA 1 --------
-------- PASANG IKLAN ANDA 2 --------
-------- PASANG IKLAN ANDA 3 --------
To Top