Blusukan Ke Pasar, Babinsa Manisrenggo Cek Harga Minyak Goreng

Blusukan Ke Pasar, Babinsa Manisrenggo Cek Harga Minyak Goreng


 

Klaten - Untuk menjaga ketersediaan dan stabilitas minyak goreng, Babinsa Koramil 12/Manisrenggo Kodim 0723 Klaten, Serma Widada melakukan pemantauan harga minyak goreng curah, di Pasar Tradisional Desa Tanjungsari, Kec. Manisrenggo Kab. Klaten, Senin (13/6/2022).

 

Dalam kegiatannya, Babinsa menyampaikan bahwa perlu dilakukan pengecekan dan bertanya langsung kepada pedagang mengenai kebutuhan sehari-hari seperti kebutuhan minyak goreng serta mewaspadai apabila ada dugaan kesalahan pedagang menaikkan harga tanpa ada mengikuti kebijakan harga yang telah ditetapkan oleh pemerintah.

 

"Pengecekan ini, dilaksanakan untuk memantau stabilitas harga minyak goreng yang menjadi kebutuhan masyarakat, dimulai dari pedagang kecil maupun pedagang besar," ucap Babinsa Serma Widada

 

Sementara itu Abdul Kodir salah satu pemilik kios di pasar mengatakan bahwa untuk harga saat ini sudah mulai turun sesuai dengan anjuran pemerintah.

 

"Untuk harga minyak goreng curah di kios telah sesuai dengan Harga Eceran terendah (HET)," terang Abdul Kodir

 

Pedagang pun berharap tentunya para distributor minyak goreng untuk tidak menaikkan harga dan untuk terus menambah pasokan minyak goreng curah lebih banyak lagi kepada sebagai pengecer. (Red)

Posting Komentar

0 Komentar

-------- PASANG IKLAN ANDA 1 --------
-------- PASANG IKLAN ANDA 2 --------
-------- PASANG IKLAN ANDA 3 --------
To Top