Danramil 17 /Karangdowo Hadiri Dzikir Dan Bersholawat Dalam Rangka Harlah GP Ansor Ke 88

Danramil 17 /Karangdowo Hadiri Dzikir Dan Bersholawat Dalam Rangka Harlah GP Ansor Ke 88


 

Klaten | Kapten Arm Sahono Danramil 17/Karangdowo Kodim 0723/Klaten hadiri Dzikir Bersholawat dalam Rangka Harlah GP Ansor ke 88 di lapangan Desa Karangwungu Kec. Karangdowo. (04/06/2022).

 

Tampak hadir dalam kegiatan Dzikir Bersholawat dalam Rangka Harlah GP Ansor Kabag Kesrah Kab. Klaten Muh.Munjab, S.H, M.Si., Ketua PC Ansor Klaten Gus Marzuki, Pimpinan Anak Cabang Gerakan Pemuda Ansor Kec. Karangdowo Ahmad Zamroni, S.Pdi, Camat Karangdowo Tomisila Aditama, AP, MM, Danramil 17 kapten Arm Sahono, Kapolsek di wakili Iptu Dwi Purnomo.

 

Danramil 17/Karangdowo menerangkan bahwa dalam Acara Dzikir dan bersholawat dalam rangka harlah GP Ansor ke 88 untuk menjalin ukhuwah jalin silaturahmi kepada keluarga besar NU kecamatan karangdowo.

 

"Yang paling utama untuk dalam acara dzikir dan bersholawat untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT dan tidak lupa untuk saling menjalin silaturahmi," ungkap Danramil

 

Di Kesempatan tersebut, Danramil juga mengucapkan selamat Harlah kepada GP Ansor ke 88 dan Anggota yang dilantik menjadi pengurus yang baru semoga amanah dan bisa menjadikan organisasi NU lebih maju dan baik.

 

Ketua PC Ansor Klaten Marzuki dalam sambutan nya mengungkapkan untuk memperkuat jalinan ukhuwah islamiyah umat muslim Kecamatan Karangdowo jangan mudah termakan oleh Isu oleh berita yang tidak benar.

 

"Perkuat jalinan silaturahmi untuk persatuan dan kesatuan bangsa yang kokoh dan kuat," pungkas Ketua GP Ansor Klaten. (Red)

Posting Komentar

0 Komentar

-------- PASANG IKLAN ANDA 1 --------
-------- PASANG IKLAN ANDA 2 --------
-------- PASANG IKLAN ANDA 3 --------
To Top