Doa Modal Utama Satgas TMMD Reg 113 Sebelum Bekerja

Doa Modal Utama Satgas TMMD Reg 113 Sebelum Bekerja

Doa Modal Utama Satgas TMMD Reg 113 Sebelum Bekerja

 

 


Klaten – Apel Pagi sudah menjadi rutinitas seorang prajurit dalam mengawali setiap kegiatan, kali ini Satgas TMMD Reg 113 mengawali pelaksanaan tugas dengan apel pagi dan doa yang dipimpin langsung oleh Perwira Pengawas Satgas TMMD Kapten Cpl Trijoko. (03/06/2022)

 

Pada Kesempatan tersebut Pawas berharap agar seluruh prajurit melaksanakan tugas operasi selain perang di Desa Nanggulan Kec Cawas dengan Maksimal.

 

"awali setiap kegiatan dengan doa , agar hasil yang dicapai juga maksimal, "ungkap Kapten Cpl Trijoko.

Sementara menurut Kapten Kav Angga, selaku Komandan SSK Satgas TMMD Reg 113 mengungkapkan bahwa selama bertugas di Desa Nanggulan , dirinya sangat banyak memiliki kenangan dan pengalaman berharag yang belum pernaha didapat selama dinas menjadi TNI.

 

"ini pengalaman saya pertama kalinya menjadi prajurit TNI, tugas bersama dengan masyarakat, banyak sekali kenangan disini, saya menjadi tambah saudara, " ungkap Dan SSK TMMD Reg 113.

 

Kegiatan Satgas TMMD Reg 113 saat ini tinggal melakukan finising dan pembersihan lokasi yang menjadi sasaran TMMD, seluruh sasaran fisik sudah selesai 100 % semua. (Red)

Posting Komentar

0 Komentar

-------- PASANG IKLAN ANDA 1 --------
-------- PASANG IKLAN ANDA 2 --------
-------- PASANG IKLAN ANDA 3 --------
To Top