Hadiri Pengajian Ahad Pon, Babinsa Ceper Himbau Prokes

Hadiri Pengajian Ahad Pon, Babinsa Ceper Himbau Prokes


 

Klaten - Babinsa Desa Mlese Koramil 23/Ceper Kodim 0723/Klaten Serda Siswanto bersama Bhabinkamtibmas melaksanakan pengamanan kegiatan pengajian rutin Ahad Pon muslimat fatayat NU Kecamatan Ceper bertempat di halaman Masjid Rhudhotus Sholikin Dk Sragon Desa Mlese Kec. Ceper Kab. Klaten, (26/6/2022)

 

Pengajian tersebut diisi oleh penceramah KH. Gus Jaroh dari Yogyakarta. Pada acara tersebut KH. Gus Jaroh menghimbau untuk meningkatkan iman dan taqwa serta mempererat hubungan silaturahmi antar sesama Muslimat.

 

Tampak hadir dalam pengajian antara lain ketua NU Kab. Klaten, Ketua WMC, Unsur Muspika Kecamatan Ceper, Kades Mlese dan Perangkat Desa, anggota BPD Desa Mlese.

 

Serda Siswanto menuturkan bahwa untuk meningkatkan ibadah dengan tetap patuh aturan yang berlaku dalam penerapan protokol kesehatan dimanapun berada terutama di tempat keramaian seperti ini.

 

"Tanpa disadari, Covid 19 masih berdampingan dalam kehidupan sehari-hari, apalagi dengan dengan berkerumun, penularan tentunya masih bisa terjadi," pungkas Serda Siswanto. (Red)

Posting Komentar

0 Komentar

-------- PASANG IKLAN ANDA 1 --------
-------- PASANG IKLAN ANDA 2 --------
-------- PASANG IKLAN ANDA 3 --------
To Top