Harapan Bati Tuud Koramil Wonosari Hadiri Deklarasi Damai Ormas

Harapan Bati Tuud Koramil Wonosari Hadiri Deklarasi Damai Ormas


 

Klaten -  Pelda Ramli Bati Tuud Wakili Danramil 22 Wonosari Kodim 0723 Klaten Pelda Ramli bersama Babinsa Serda Sri Nuryanto menghadiri Deklarasi Damai Perguruan Silat dan Ormas Se - Kecamatan Wonosari bertempat di gedung PKK Kecamatan Wonosari Kabupaten Klaten, (2/6/2022)

 

Turut Hadir dalam Kegiatan tersebut Camat Wonosari Muh. Nur Rosyid S.Ip ,Kapolsek Wonosari AKP Sriyanto SH, Perwakilan PSHT Apit, Perwakilan PSHW Novian, PCDM / KOKAM Yulianto, MTA Purnomo, Perwakilan SENKOM Bambang, MBARAN SS  Hosea Ranio W, Pagar Nusa Faisal Akbar , Ketua Relawan Wonosari Iswantun R.

 

Pelda Ramli selaku Mewakili Danramil 22 Wonosari menyampaikan bahwa deklarasi yang di gelar untuk menjaga kondusifitas wilayah kecamatan Wonosari.

 

"Mari kita tingkatkan sinergitas dari berbagai elemen untuk menjaga kondusifitas wilayah kecamatan Wonosari dan tingkatkan persatuan dan kesatuan demi tegaknya Negara Kedaulatan Republik Indonesia," ungkap Pelda Ramli.

 

Pelda Ramli dalam sambutannya mengharapkan kepada Ormas dan Perguruan Silat Se Kecamatan Wonosari supaya tidak berbuat anarkis, dan selalu kompak dalam segala hal.

 

"Negara kita adalah negara hukum, setiap permasalahan kita selesaikan dengan musyawarah untuk mencapai mufakat sehinnga Wonosari dapat tercipta Kedamaian," terangnya. (Red)

 

Posting Komentar

0 Komentar

-------- PASANG IKLAN ANDA 1 --------
-------- PASANG IKLAN ANDA 2 --------
-------- PASANG IKLAN ANDA 3 --------
To Top