Himbau Terapkan Prokes dan Kamtibmas, Babinsa Wedi Sambangi Desa Binaan

Himbau Terapkan Prokes dan Kamtibmas, Babinsa Wedi Sambangi Desa Binaan


 

Klaten - Untuk mendukung dan memperlancar tugas sebagai aparat kewilayahan dan untuk meningkatkan Kemanunggalan TNI dengan rakyat, Babinsa Koramil 07/Wedi Kodim 0723 Klaten, Sertu Joko Siswanto melakukan komunikasi sosial (Komsos) bersama warga binaanya di desa Melikan Kec. Wedi Kab. klaten, Rabu (29/06/2022).

 

Sertu Joko Siswanto menyampaikan bahwa disamping tugas sebagai seorang Babinsa harus bisa membangun komunikasi sosial yang kuat dan erat dengan berbagai elemen masyarakat guna mewujudkan tugas pokok TNI AD di Komando Kewilayahan.

 

"Komunikasi sosial ini untuk mendekatkan Babinsa dengan warga masyarakat guna menumbuhkan hubungan emosional antara TNI dan masyarakat dan juga sebagai wahana untuk melakukan kegiatan monitoring wilayah serta informasi dapat diketahui secara dini dan cegah dini untuk menyelesaikannya," ungkap Sertu Joko Siswanto.

 

Dalam kegiatan tersebut, Babinsa tak lupa menyampaikan pesan Kamtibmas serta menghimbau agar selalu menjaga kesehatan dan mencegah Covid 19 dengan cara menerapkan Protokol Kesehatan.

 

Partini salah satu warga Desa Melikan mengucapkan terimakasih atas himbauan dan mendukung pesan apa yang telah disampaikan oleh Babinsa.

 

"Kami akan selalu mendukung agar warga selalu hidup rukun, saling berdampingan, saling membantu dalam kehidupan sehari-hari sehingga akan tercipta kondusifitas keamanan wilayah tetap terjaga," pungkas Partini. (Red)

 

Posting Komentar

0 Komentar

-------- PASANG IKLAN ANDA 1 --------
-------- PASANG IKLAN ANDA 2 --------
-------- PASANG IKLAN ANDA 3 --------
To Top