Info Populer Vira serta up-date dari aplikasi Tiktok Tentang Billie eliez

Info Populer Vira serta up-date dari aplikasi Tiktok Tentang Billie eliez


Rakyatnesia.com - Kelakuan cowok yang menunjukkan binatang peliharaannya selesai nahas. Bagaimana tidak, binatang itu auto nyosor masuk ke mulutnya waktu dirinya menguap.

Peristiwa kocak ini dipisah oleh akun TikTok @/dikfz Diambil yang langsung masuk konten FYP atau "For Your Page". Hingga sampai info ini diluncurkan, video itu sedikitnya sudah disaksikan 5,3 juta kali serta mendapatkan 260 ribu tanda gemari.

Dalam video, seorang cowok tampak tengah berbaring di sofa tempat tamu. Ia turut membawa seekor anak ayam jadi binatang peliharaannya.

Anak ayam miliki warna hitam dan putih itu seterusnya jalanan di dada sang cowok. Sang cowok sendiri kelihatan merekam dia bersama anak ayam yang berputar-putar di tubuhnya.

Selang berapakah lama, anak ayam itu mendekati mulutnya. Binatang ternak itu  berkali-kali mematuk-matukkan mulutnya ke pipi dan bibir sang cowok.

Tiba-tiba, cowok itu menguap karena mengantuk. Mulutnya pun terbuka lebar di waktu menguap. Tidak diperhitungkan, anak ayam itu langsung memakai insiden itu buat berganti tempat.

Ia Kedengarannya melihat mulut sang cowok yang terbuka lebar seperti undangan masuk. Anak ayam itu langsung juga menyosor dan mengisi semua tubuhnya ke dalam mulut sang cowok.

Mendadak, aksi anak ayam itu bikin cowok itu terpukul. Ia langsung bangun dan tersedak karena mulutnya bungkusukan anak ayam. Untung, ia masih bisa mengambil anak ayam itu dengan tangannya.

Sang cowok pula terburu-buru mengambil anak ayam itu dari mulutnya. Ia juga hampir muntah dan bebaskan kamera telepon selulernya terjungkal karena sangat terperanjatnya.

Kejadian itu pastilah selalu ramai mendapat perhatian warganet. Mereka menyerbu kolom komentar dengan banyak ragam komentar kocak sampai mengolok petaka yang menimpa cowok dan ayamnya itu. 

"Kok saya ikut mangap hoek-hoek," saya warganet.

"Ayam be like: wah terowongan Belanda Jepang nih," celutuk warganet.

"Infonya sekarang ayamnya masih tetap tak bisa dikeluarkan," respon warganet.

"Infonya sekarang ayamnya udah datang di usus besar, dia tengah study tour dalam badan manusia," lebih yang lain.

Berita Terkenal Terpilih Dari Pulpedia.xyz

Lihat acara seni budaya benar-benar sangat bagus dari lihat konser musik misalnya. Salah satunya lihat acara kuda lumping, atau di beberapa tempat dijelaskan juga sebagai jaran kepang atau jaranan atau jathilan, sama dengan yang terekam di video terkenal berikut di bawah ini. 

Tapi ada beberapa larangan yang penting dipahami oleh mereka yang hendak tonton kuda lumping. Di antara yang lain pemirsa tidak boleh pakai busana warna merah atau hijau disebabkan mempunyai kekuatan besar untuk dikejar oleh penari kuda lumping yang diakui telah kerasukan kuasa tak riil.



Sayang larangan ini tampak tidak diindahkan wanita yang terekam di video oleh akun TikTok @bellbiu. Karena ia justru mendarat tuju banyak penari kuda lumping kendati pun pakai kaus miliki warna hijau neon. Slot Online gacor Malam ini

Benar saja, wanita yang terlihat menggunakan celana jeans pendek serta bando putih itu setelah itu menjadi tujuan gempuran salah seorang penari. Tak ada ragu, penari itu memukul atribut yang dibawa di sang wanita berkaus hijau.

Untung aksi penari berkaus oranye yang kelihatan 1/2 tak sadar itu sesegera di stop oleh temannya yang lain. Namun realitanya serangan yang mengancam wanita berkaus hijau itu tidak selesai, karena saat ini ubah penari yang lainnya jadi menyerbu wanita malang itu. 

Pada akhirnya wanita itu langsung juga memercepat larinya agar jangan sempat kembali diserang oleh penari kuda lumping. Peristiwa hidupnya ini pula terabadikan dengan jelas di video yang diangkat oleh akun TikTok @bellbiu.

"Mama ," seperti itu dia kabar yang tercatat di video, seperti dikutip Suara.com di Senin (7/2/2022). "Risau gak ma?" ucapnya di kolom caption.

Video ibu-ibu yang perlu memercepat kakinya selekasnya  kemungkinan mengelit gempuran penari kuda lumping ini mendadak diramaikan oleh warganet. Namun tidak cuma komentari larangan yang telah dilanggar oleh ibu itu, warganet nyatanya jadi berseloroh kalau begini penimbulan jika penyanyi muda Billie Eilish tonton acara kuda lumping.

Karena, jadi kabar, Billie Eilish kerap pakai busana punyai warna terang bahkan cenderung ngejreng. Billie Eilish pernah pula berani memberi warna rambutnya dengan warna tidak kalah terang seperti hijau neon atau biru. 

"Photo billie eilish apabila pulang wilayah," makin warganet lain.

"Billie elish tonton kuda lumping pakai kemeja neon kebangsaannya ," timpal yang lain.

"Billie eilish selaras pulkam ke Nganjuk ," lanjut warganet.

"Ngetawain orang cemas puas begitu gasi maafff bangettt ," tutur warganet.

"Ngotot saksikan kuda kepang pakek pakaian ijo si ibunya ," tutur warganet.

"Kasian ibunya," kait warganet.

"Yang pasti deg deg an sekali itu," kata warganet.

Posting Komentar

0 Komentar

-------- PASANG IKLAN ANDA 1 --------
-------- PASANG IKLAN ANDA 2 --------
-------- PASANG IKLAN ANDA 3 --------
To Top