Ini Pesan Babinsa Ceper Hadiri Ujian Kenaikan Sabuk IKSPI Kera Sakti

Ini Pesan Babinsa Ceper Hadiri Ujian Kenaikan Sabuk IKSPI Kera Sakti


 

Klaten - Anggota Koramil 23/Ceper jajaran Kodim 0723/Klaten sebanyak 2 orang dipimpin Serka Gunanto melaksanakan pengamanan latihan gabungan dan kenaikan sabuk Perguruan Silat IKSPI Kera Sakti ranting Trucuk, Pedan, Karangdowo, Polanharjo dan Bayat. bertempat di Lapangan Desa Srebegan, Kecamatan Ceper, Minggu (26/6/2022).

 

Kehadiran para Babinsa bersama personel Polsek pada event atau kesempatan seperti ini, tampak memberikan rasa aman di hati penduduk sekitar, utamanya juga kepada para pendekar dari IKSPI.

 

"Sudah menjadi tugas dan tanggung jawab selaku aparat kewilayahan untuk hadir ditengah-tengah masyarakat, tanpa membedakan mereka dari elemen atau organisasi apapun termasuk Perguruan Silat IKSPI yang pada hari ini akan melaksanakan kegiatan tes kenaikan sabuk atau tingkat bagi para siswa," ungkap Serka Gunanto.

 

Lebih lanjut Serka Gunanto berpesan agar selama kegiatan ujian hingga kembali pulang ke rumah masing masing nanti, para pendekar diharapkan agar tetap menjaga dan memperhatikan faktor keamanan.

 

"Saat berkendara dimohon dengan sopan dan tidak arogan serta tetap pelihara kerukunan antar Perguruan Silat, sehingga kondisi di wilayah Ceper selalu aman dan kondusif," pungkas Serka Gunanto. (Red)

 

Posting Komentar

0 Komentar

-------- PASANG IKLAN ANDA 1 --------
-------- PASANG IKLAN ANDA 2 --------
-------- PASANG IKLAN ANDA 3 --------
To Top