Jalin Sinergitas, Babinsa Wonosari Hadiri Pelantikan Dan Pengambilan Sumpah Jabatan Perangkat Desa Boto

Jalin Sinergitas, Babinsa Wonosari Hadiri Pelantikan Dan Pengambilan Sumpah Jabatan Perangkat Desa Boto


 

Klaten -  Sertu Wariso Babinsa Desa Boto mewakili Danramil 22 Wonosari Kodim 0723 Klaten menghadiri acara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Perangkat Desa Boto yang baru di Aula Kantor Desa Boto Kecamatan Wonosari Kabupaten Klaten, (2/6/2022)

 

Hadir dalam cara tersebut Camat Wonosari Muhamad Nurrosyid S.Ip, Kapolsek Wonosari di wakili Bripka Yudhi, Kades Boto Sri Rejeki, Perangkat Desa Boto, Ketua BPD ,Ketua RW & RT Se Desa Boto, ketua PKK Desa Boto.

 

Babinsa menuturkan bahwa Perangkat Desa Boto yang dilantik diantaranya Widi Astuti yang menjabat sebagai Kaur Perencanaan dan Kaur Umum Desa Boto, Nuari Dwi Utomo menjabat Kaur Kesra Desa Boto, Sigit Setiyawan Menjabat Kasi Pemerintahan Desa Boto dan Agus Budi Raharjo menjabat Kadus ll Desa Boto.

 

Dalam Sambutannya, Camat Wonosari menyampaikan bahwa perangkat Desa Boto yang baru dilantik bisa beradaptasi dengan tugas-tugas yang ada di Desa Boto.

 

"Sebagai perangkat harus siap 24 jam dalam melayani masyarakat," Pungkas Camat Wonosari

 

Sertu Wariso Selaku Babinsa mengharapkan agar Perangkat Desa Boto yang baru dilantik senantiasa mendedikasikan diri untuk kepentingan masyarakat guna memajukan dan mensejahterakan Desa Boto.

 

"Kita akan bermitra dalam mengawal pemerintahan Desa Boto dan kami berharap kerjasama yang baik dan bersinergitas demi Kemajuan Desa Boto. Sekali lagi saya mengucapkan selamat dan jadikan amanah ini sebagai bentuk kehormatan dalam tugas-tugas kedepan." Tutup Sertu Wariso. (Red)

Posting Komentar

0 Komentar

-------- PASANG IKLAN ANDA 1 --------
-------- PASANG IKLAN ANDA 2 --------
-------- PASANG IKLAN ANDA 3 --------
To Top