Jalin Sinergitas, Danramil Wonosari Hadiri Rapat Koordinasi Kades Se Kecamatan Wonosari

Jalin Sinergitas, Danramil Wonosari Hadiri Rapat Koordinasi Kades Se Kecamatan Wonosari


 

Klaten - Kapten Inf Luis Timur Riyanto Danramil 22 Wonosari Kodim 0723 Klaten Bersama Muspika Kecamatan Wonosari menghadiri rapat koordinasi Kades Se Kecamatan Wonosari di Gedung PKK Kecamatan Wonosari Kabupaten Klaten, (21/6/2022)

 

Kegiatan yang dihadiri Camat Wonosari Muhamad Nurrosyid S.IP, Kapolsek Wonosari AKP Sriyanto SH, Kades Se Kecamatan Wonosari, Kapten Inf Luis Timur Riyanto Selaku Danramil 22 Wonosari menuturkan bahwa kegiatan-kegiatan sudah mulai era normal kembali.

 

"Kegiatan di masyarakat sudah menunjukan perilaku hidup normal di masa Covid 19. dengan hal tersebut diperlukan perencanaan kegiatan yang matang dan terarah sehingga hasil yang dicapai dalam suatu program lebih maksimal," tutur Danramil.

 

Dalam kesempatan tersebut, Danramil juga berikan informasi bahwa Kodim 0723 Klaten kedepannya akan ada Program Penanaman Pohon Kayu Putih, sebanyak 20.000 pohon kayu putih.

 

"Untuk Koramil 22 Wonosari akan mendapatkan bantuan pohon kayu putih sebanyak 800 pohon, dengan hal tersebut, Kepala Desa Yang wilayahnya lahan Kosong berkoordinasi dengan Koramil untuk dilaksanakan Penanaman Pohon Kayu Putih tersebut," pungkas Kapten Inf Luis Timur Riyanto

 

Danramil dalam kegiatannya berharap bisa bersinergi mendukung program Program pemerintah Pusat dengan sebaik-baiknya, sehingga Program Kerja dapat berjalan lancar. (Red)

Posting Komentar

0 Komentar

-------- PASANG IKLAN ANDA 1 --------
-------- PASANG IKLAN ANDA 2 --------
-------- PASANG IKLAN ANDA 3 --------
To Top