Kedekatan Babinsa Nanggulan Saat Bersama Warga Usai Finising TMMD Reg 113

Kedekatan Babinsa Nanggulan Saat Bersama Warga Usai Finising TMMD Reg 113

Kedekatan Babinsa Nanggulan Saat Bersama Warga Usai Finising TMMD Reg 113


Klaten – Bintara Pembina Desa (Babinsa) adalah salah satu prajurit yang merupakan ujung tombak TNI Angkatan darat dalam menjalakan tugas territorial. Seperti halnya Serda Purwanto Babinsa Koramil 20/Cawas Kodim 0723 Klaten sebagai Babinsa Nanggulan yang merupakan lokasi TMMD Reg 113. (03/06/2022)

 

Saat bertugas di Desa Nanggulan tersebut, peran Babinsa dalam mensukseskan TMMD sangat berarti. Babinsa mengecek dan mengkoordinir setiap kegiatan TMMD dengan Kepala Desa. Mulai dari pemilihan sasaran fisik, droping material, makan pasukan dan gotong royong warga.

 

"tentunya sangat capek saat TMMD, namun saya selalu semangat, bersama Kades untuk kesuksesan pelaksanaan TMMD ini, "ungkap Babinsa.

 

Surata Kades Nanggulan juga mengungkapkan bahwa, Babinsa memiliki peran yang sangat penting dalam TMMD Reg 113 di Desa nanggulan Kecamatan Cawas Kabupaten Klaten. Dirinya bersama Babinsa selalu berkoordinasi untuk kelancaran pengerjaan seluruh sasaran TMMD baik fisik maupun non Fisik.

 

" pak Babinsa ini sangat aktif dan tak kenal lelah, setiap saat saya hubungi selalu hadir, baik siang maupun malam, " ungkap sang Kades.

 

Kegiatan TMMD Reg 113 di Desa Nanggulan Kec Cawas Kab Klaten, terlaksana dengan baik berkat kerjasama seluruh elemen masyarakat baik TNI, Perangkat Desa, Polri maupun unsur terkait. (red)

 

Posting Komentar

0 Komentar

-------- PASANG IKLAN ANDA 1 --------
-------- PASANG IKLAN ANDA 2 --------
-------- PASANG IKLAN ANDA 3 --------
To Top