Komandan Koramil Klaten Utara Beri Wasbang Karyawan PT Intan Pariwara

Komandan Koramil Klaten Utara Beri Wasbang Karyawan PT Intan Pariwara


 

Klaten - Dipimpin Danramil 24/Klaten Utara Kapten Arh Suparno, Anggota Koramil 24/Klaten utara memberikan Wasbang dan melatih PBB Kepada karyawan PT Intan Pariwara di Lapangan Jokopuring, Desa Karanganom, Kecamatan Klaten utara. Jumat (24-6-2022)

 

Danramil menuturkan bahwa Wawasan Kebangsaan dan latihan baris berbaris di berikan tidak hanya kepada para pelajar/mahasiswa atau instansi yg lain saja, tetapi juga diberikan kepada Karyawan, Instansi pemerintah serta swasta, seperti yang dilaksanakan oleh Anggota Koramil 24/Klaten utara terhadap karyawan PT Intan Pariwara Kab Klaten.

 

"Tujuannya kegiatan tersebut dilaksanakan agar seluruh karyawan dapat menanamkan disiplin dalam bekerja dan juga mengerti tentang Wawasan Kebangsaan yang diaplikasikan secara langsung dengan sudut pandang karyawan terhadap tempat dimana dia bekerja sehari -  hari," tutur Danramil

 

Dalam kegiatanya tersebut, Danramil berharap agar para karyawan dapat menumbuhkan kedisiplinan, kekompakan dan etos kerja yang baik guna kemajuan PT Intan Pariwara serta mempunyai rasa cinta tanah air.

 

"Kedisplinan sangat perlu bagi karyawan agar dapat melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab taat kepada Pimpinan dan kompak terhadap karyawan yg lainnya," pungkas Kapten Arh Suparno. (Red) 

Posting Komentar

0 Komentar

-------- PASANG IKLAN ANDA 1 --------
-------- PASANG IKLAN ANDA 2 --------
-------- PASANG IKLAN ANDA 3 --------
To Top