Meningkatkan Iman Dan Taqwa, Babinsa Wonosari Hadiri Pengajian Minggu Wage

Meningkatkan Iman Dan Taqwa, Babinsa Wonosari Hadiri Pengajian Minggu Wage


 

Klaten - Serda Agus Triyono Babinsa Desa Bentangan Koramil 22 Wonosari Kodim 0723 Klaten bersama Bripka Lestariyono Bhabinkamtibmas Polsek Wonosari menghadiri undangan Pengajian Rutin Ahad Wage di Balai Desa Bentangan Kecamatan Wonosari Kabupaten Klaten, (12/6/2022)

 

Turut hadir dalam acara pengajian tersebut K.H. Abdul Karim Ahmad (Penceramah), Kades Bentangan Samiyono, K.H Ulin Nuha Popongan, Polsek Bripka Irul.

 

Dalam ceramahnya K.H Abdul Karim Ahmad menyampaikan untuk selalu melakukan amal kebaikan, menjauhi perbuatan dosa dan berbuat maksiat serta menjaga hatinya agar selalu bersih atau bercahaya.

 

Serda Agus Triyono Babinsa Desa Bentangan dalam kegiatannya menuturkan bahwa kegiatan keagamaan sangat baik untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan.

 

"Sangat baik dan bermanfaat, selain menjadi nilai ibadah kegiatan pengajian bisa meningkatkan keimanan dan ketakwaan dan yang terpenting bisa menambah bekal ilmu dalam beribadah bagi kita semua," tutur Babinsa

 

selain itu, Mengingat kegiatan tersebut melibatkan banyak masyarakat, sehingga dengan kehadirannya bersama Bhabinkamtibmas diharapkan dapat menjadikan jamaah lebih khusyu dalam mengikuti pengajian. (Red)

Posting Komentar

0 Komentar

-------- PASANG IKLAN ANDA 1 --------
-------- PASANG IKLAN ANDA 2 --------
-------- PASANG IKLAN ANDA 3 --------
To Top