Musyawarah Nasional (MUNAS) 1 Laskar Ganjar Puan ( LGP ) Di Kota Blitar

Musyawarah Nasional (MUNAS) 1 Laskar Ganjar Puan ( LGP ) Di Kota Blitar



Blitar,- JavaCrime.com - Untuk memenangkan pilpres 2024, Laskar Ganjar Puan ( LGP ) menyatakan sikap mengusung Ganjar Pranowo pangilan akrab Ganjar dan Puan Maharani sebagai RI 1. Pengusungan ini digelar acara Musyawarah Nasional ( Munas ) 1 di Istana Gebang Jl. Sultan Agung No. 57- 59 - 61 Kota madya Blitar Jawa Timur. Musyawarah Nasional ( Munas) dihadiri ketua umum DPD Laskar Ganjar Puan Jatim H. Saleh Ismail Mukadar, S.H, wakabid organisasi Suliadi, S.H, wakabid pemenangan Anwar Kohar, wakabid komunikasi dan media Dwipriyatno, wakabid hukum dan keamanan Arief Rachmad Hidayat, S.H., M.Hum, wakabid SDM dan kebudayaan Drs. Ec. Supriyadi, M.M.



Serta, wakabid sosial dan ekonomi Besar Pratomo, wakabid maritim Hariyanto, wakabid buruh tani dan nelayan H. Anwar Sadat, wakabid perempuan dan anak Setiawati, S.H, wakabid pemuda dan olah raga Drs. Edi Santoso, M.Si, wakabid parawisata dan ekonomi kreatif Roni H. Mustanu, sekertaris Mustar Arifin, S.H., M.Hum, wakil sekertaris internal Suwito, wakil sekertaris Syarief Tualika, bendahara Drs. Yudho Ilham Wijaya, wakil bendahara Gagah Wibowo, ketua DPC Laskar Ganjar Puan Surabaya Yosef Adi Hariadi, sekertaris, bendahara dan KSB PAC. Laskar Ganjar Puan. Minggu ( 18/6/22).

Ketua DPD Laskar Ganjar Puan Jatim menerangkan," Hari ini secara politik nasional mulai ngrucut, kami sangat yakin bahwa PDI Perjuangan akan merekomendasikan Pak Ganjar dan Bu Puan dalam munas ke 1 nanti di Blitar, dalam rangka untuk menyampaikan kepada masyarakat. bahwa ini keinginan murni dari masyarakat. Karena di LGP ini mayoritas adalah orang orang PDI Perjuangan. Pak Ganjar dan Mbak Puan bisa dimajukan sebagai pemimpin Nasional." Ucapnya.



" Munas dihadiri DPD Laskar Ganja Puan se Indonesia serta DPC, Kita berharap bahwa aspirasi masyarakat Laskar Ganjar Puan betul betul ditangkap oleh PDI Perjuangan, untuk kebutuhan menjadi sebuah keputusan kita bersama agar apa yang kita harapkan kedepan wujud nyata Pak Ganjar dan Mbak Puan menjadi pemimpin Nasional Indonesia 2024 - 2029." Tutup H. Saleh Ismail Mukadar, S.H juga ketua panitia Munas 1.

Saya ketua LGP kabupaten Kediri, dari hasil rakercab kabupaten Kediri sepakat mendukung Ganjar Puan menjadi Presiden. Harapan kami, PDI Perjuangan mendengarkan dari arus bawah. Agar Ganjar menjadi Presiden. Tutupnya.

Kedatangan DPP bersama DPD Laskar Ganjar Puan disambut kalungan bunga selamat datang, sekaligus tarian Arum Kusuma dari sanggar Mega Larista Blitar. ( Tim )

Posting Komentar

0 Komentar

-------- PASANG IKLAN ANDA 1 --------
-------- PASANG IKLAN ANDA 2 --------
-------- PASANG IKLAN ANDA 3 --------
To Top