Pererat Silaturahmi, Babinsa Wonosari Datangi Takmir Masjid Di Wilayah Binaan

Pererat Silaturahmi, Babinsa Wonosari Datangi Takmir Masjid Di Wilayah Binaan


 

KLaten - Sertu Mulyanto Babinsa Desa Kingkang Koramil 22 Wonosari Kodim 0723 Klaten melaksanakan Komsos dengan Sutijan yang merupakan Takmir Masjid Al Furqon Dukuh Gergunung Desa Kingkang Kecamatan Wonosari Kabupaten Klaten, (9/6/2022)

 

Datangnya Babinsa bercengkrama dengan takmir masjid dalam rangka menghimbau kepada pengurus Takmir Masjid   agar tidak terpengaruh dengan kelompok Paham Khilafah yang saat ini bermunculan di wilayah Jawa tengah.

Selain bercengkrama guna untuk menumbuhkan rasa kebersamaan dan persatuan di wilayah binaan.

 

"Komunikasi Sosial aparat komando kewilayahan sangatlah penting dalam pelaksanaan tugas pokoknya seperti Komsos dengan tokoh agama dan tokoh masyarakat sangatlah diperlukan. Disamping kita mendapat ilmu agamanya kita juga menambah pertemanan dan persaudaraan," ungkap Babinsa.

 

Lanjutnya, menghimbau Takmir Masjid agar tidak terpengaruh dengan faham-faham Radikal yang berseberangan dengan Dengan Ideologi negara kita yaitu Pancasila.

 

Sutijan mengucapkan banyak terima kasih atas silaturahmi dari Babinsa Koramil 22 Wonosari di masjid Al Furqon Dukuh Gergunung,

 

"Dengan bersilaturahminya Babinsa bisa menciptakan rasa aman dan nyaman dalam beribadah," pungkas Sutijan. (Red)

 

Posting Komentar

0 Komentar

-------- PASANG IKLAN ANDA 1 --------
-------- PASANG IKLAN ANDA 2 --------
-------- PASANG IKLAN ANDA 3 --------
To Top