Pererat Silaturahmi, Babinsa Wonosari Anjangsana Ke Tokoh Masyarakat

Pererat Silaturahmi, Babinsa Wonosari Anjangsana Ke Tokoh Masyarakat


 

Klaten - Serka Joko Sri Murningsih Babinsa Desa Duwet Koramil 22 Wonosari Kodim 0723 Klaten melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama Tokoh Masyarakat di Desa Duwet Kecamatan Wonosari Kabupaten Klaten, (17/6/2022)

 

Dalam Kegiatan Komsos (Anjangsana) tersebut Babinsa Secara door to door silaturahmi ke rumah tokoh masyarakat seperti Sujarwo Perangkat Desa Duwet, Suhardi Perangkat Desa Duwet, Ketua RW Ekat Supono S.Pd.

 

Dalam anjangsana tersebut Serka Joko Sri Murningsih berpesan kepada Tokoh masyarakat agar selalu menjaga komunikasi dengan aparat baik itu Babinsa ataupun Babinkamtibmas.

 

"Sebagai tokoh masyarakat Desa Duwet, sudah sepatutnya menjadi contoh dan penggerak masyarakat dalam menjaga kerukunan sesama masyarakat dan memajukan kampungnya. Salah satunya dengan menjaga keamanan dengan selalu berkoordinasi dengan pihak aparat seperti Babinsa dan Bhabinkamtibmas setempat," Ungkap Serka Joko Sri Murningsih

 

Lanjut ungkapnya, tokoh masyarakat juga wajib menjadi pemecah masalah yang terjadi di Desa ini. Dan secara tidak langsung tokoh masyarakat juga memiliki tugas untuk memantau keamanan wilayah desa sebagai upaya untuk mewujudkan desa yang kondusif.

 

Ekat Supono S.Pd menyampaikan ucapan terimakasih kepada Babinsa yang berkenan silaturahmi dirumah,dan memberikan informasi.

 

"Semoga dengan hal ini akan mempererat hubungan tali silaturahmi, dan informasi dari Babinsa akan kita sampaikan ke warga,"Pungka Ekat Supono S.Pd. (Red)

Posting Komentar

0 Komentar

-------- PASANG IKLAN ANDA 1 --------
-------- PASANG IKLAN ANDA 2 --------
-------- PASANG IKLAN ANDA 3 --------
To Top