Peringati Hari Lahir Pancasila 2022 Ketua Laskar Ganjar Puan Jatim ziarah di Makam Proklamator Ir Soekarno Blitar

Peringati Hari Lahir Pancasila 2022 Ketua Laskar Ganjar Puan Jatim ziarah di Makam Proklamator Ir Soekarno Blitar



Blitar,- Java Crime.com Rabu, 1 Juni 2022, akan diperingati sebagai Hari Kelahiran Pancasila.
Hari tersebut ditetapkan sebagai hari libur nasional oleh Pemerintah.
Penetapan tersebut bertujuan agar pemerintah, masyarakat, dan seluruh komponen bangsa senantiasa mengingat Pancasila sebagai ideologi bangsa.

H. Saleh Ismail Mukadar Selaku Ketua Laskar Ganjar Puan (LGP) Jatim, telah memperingati hari lahir nya Pancasila dengan ziarah ke makam Ir. Soekarno di Blitar Jawa Timur.

"Hari ini 1 Juni 2022 kita memperingati Hari Lahir Pancasila di kota Blitar, Jawa Timur. Di kota yang sangat bersejarah ini Bung Karno proklamator kemerdekaan, bapak pendiri bangsa Indonesia merenungkan dan merumuskan Pancasila.


Dari Kota Blitar Saleh mengajak rombongan Laskar Ganjar Puan (LGP) untuk bersama-sama membumikan dan mengaktualisasikan Pancasila dalam kehidupan bermasyarakat, dimanapun berada untuk bersama-sama membumikan Pancasila. Dan mengaktualisasikan nilai-nilai luhur Pancasila dalam kehidupan bermasyarakat berbangsa dan bernegara.


"Selain ziarah ke Makam Ir. Soekarno, Saleh juga mengadakan rapat kordinasi Rakernas untuk merapatkan barisan memenangkan Ganjar Puan Maju RI 1 di tahun 2024, yang akan di gelar tanggal 19 Juni 2022 di Istana Gebang dimana tempat kediaman Soekarno di Blitar.
Alhamdulillah, Rakernas Laskar Ganjar Puan akan di adakan di Blitar pada tanggal 19 Juni 2022, dua hari sebelum Rakernas PDIP Perjuangan.
Saya yang akan di tunjuk di jadikan ketua Laskar Ganjar Puan Jatim dan juga Ketua Panitia Rakernas, saya ucapkan terima kasih kepada saudara Sutanto atau akrab di panggil mas Geni, karena beliau menyampaikan pesan dari Pak Walikota Blitar bahwa Istana Gebang yang mana akan di jadikan tempat Rakernas Laskar Ganjar Puan. "Ungkap Saleh

Posting Komentar

0 Komentar

-------- PASANG IKLAN ANDA 1 --------
-------- PASANG IKLAN ANDA 2 --------
-------- PASANG IKLAN ANDA 3 --------
To Top