Polsek Rungkut Berhasil Mengamankan Pelaku Pengeroyokan Kejadian Di Cafe Eleven

Polsek Rungkut Berhasil Mengamankan Pelaku Pengeroyokan Kejadian Di Cafe  Eleven



Surabaya, Java Crime.com-
Kapolsek Rungkut Kompol Bambang Prakoso, S.H., S.I.K., melalui Kanit Reskrim  AKP Joko bersama Anggota Unit Reskrim Polsek Rungkut telah mengungkap kasus pengeroyokan, yang kejadiannya   Kamis  21 Mei 2022 sekira pukul 16.00 WIB di Jl. Medokan Asri 2 Blok M-12 Rungkut Surabaya (Cafe ELEVEN). (17/06/2022)

Berdasarkan informasi masyarakat dan korban BKW
umur : 39 tahun Gunung Anyar Surabaya ada pengeroyokan di Cafe  Eleven jalan Medokan Asri 2 Blok M-12 Rungkut Surabaya.

Polisi bergegas meluncur tempat kejadian perkara (TKP) untuk penyelidikan, Dan berdasarkan hasil penyelidikan di TKP yang didukung dengan rekaman CCTV, pada hari Jum'at tanggal 03 Juni 2022 sekira pukul 13.30 WIB personel Unitreskrim Polsek Rungkut Berhasil dapat mengamankan salah satu tersangka  berinisial DBW als AR bin MF umur : 21 tahunalamat : Gunung Anyar Surabaya.  

Kapolsek Rungkut Surabaya
Kompol Bambang Prakoso, S.H., S.I.K melalui Kanit Reskrim  AKP Joko menjelaskan Kronologinya bahwa,  Pada hari Kamis tanggal 21 Mei 2022 sekira pukul 16.00 WIB di Jl. Medokan Asri 2 Blok M-12 Rungkut Surabaya (Cafe ELEVEN).

"terjadi tindak pidana pengeroyokan dengan cara saat korban sedang berada di Cafe tersebut kemudian datang 3 (tiga) orang tersangka yaitu DBW als AR bin MF, RI als PD (DPO) dan T (DPO). Ketiga tersangka merasa tersinggung karena saat itu korban melihat para tersangka, yang mana pada saat kejadian ketiga tersangka sedang dalam pengaruh minuman keras.

"Kemudian ketiga tersangka memukuli korban secara membabi buta yang mengakibatkan korban tak sadarkan diri dan mengalami luka memar di beberapa bagian wajah termasuk hidung mengalami pendarahan. Lalu ketiga tersangka langsung melarikan diri dari TKP.

Dan berdasarkan hasil penyelidikan di TKP yang didukung dengan rekaman CCTV, pada hari Jum'at tanggal 03 Juni 2022 sekira pukul 13.30 WIB personel Unitreskrim Polsek Rungkut dapat mengamankan salah satu tersangka kemudian membawa pelaku ke Mako Polsek Rungkut guna penyidikan lebih lanjut. 

Atas perbuatannya pelaku dijerat dengan Pasal 170 KUHP
dengan ancaman pidana penjara paling lama tujuh tahun "pungkasnya. (Gon)




Posting Komentar

0 Komentar

-------- PASANG IKLAN ANDA 1 --------
-------- PASANG IKLAN ANDA 2 --------
-------- PASANG IKLAN ANDA 3 --------
To Top