Tangkal Radikalisme Dan Terorisme Babinsa Ceper Komsos Dengan Warga Binaan

Tangkal Radikalisme Dan Terorisme Babinsa Ceper Komsos Dengan Warga Binaan


 

Klaten – Melalui Komunikasi Sosial (Komsos), Babinsa Koramil 23/Ceper Kodim 0723/Klaten Sertu Suhardo melaksanakan sosialisasikan pencegahan paham radikalisme dan terorisme terhadap warga binaan di Desa Jambukulon Kecamatan Ceper Kabupaten Klaten. Selasa (28/6/2022)

 

Dalam mensosialisasikan bahaya paham radikalisme dan terorisme tersebut, Babinsa mendatangi tempat-tempat warga berkumpulnya dalam kegiatan sehari-hari. Semangat untuk mensosialisasikan demi memberikan kenyamanan serta ketertiban di wilayah binaannya.

 

"Sosialisasi ini sangat perlu guna menghimbau kepada warga akan bahaya paham radikalisme, agar tidak menyusup masuk ke wilayah serta mempengaruhi warga. Diharapkan dengan sosialisasi bisa mempersatukan masyarakat guna menangkal berkembangnya paham radikalisme, dan terorisme," ucap Sertu Suhardo.

 

Lanjut disampaikannya, dengan komsos secara langsung dianggap lebih efektif untuk memelihara dan meningkatkan kebersamaan, serta sarana menjalin hubungan silaturahmi antara TNI dengan masyarakat.

 

"Guna membangun komunikasi dengan seluruh komponen masyarakat, khususnya di wilayah desa binaaan yang menjadi tanggung jawab seorang Babinsa, terwujudnya masyarakat yang aman, nyaman dan tentram," pungkas Sertu Suhardo. (Red)

Posting Komentar

0 Komentar

-------- PASANG IKLAN ANDA 1 --------
-------- PASANG IKLAN ANDA 2 --------
-------- PASANG IKLAN ANDA 3 --------
To Top