Terdampak Jalan Tol, Babinsa Karangnongko Hadiri Musdes Pelepasan Tanah Kas Desa

Terdampak Jalan Tol, Babinsa Karangnongko Hadiri Musdes Pelepasan Tanah Kas Desa


 

Klaten - Dalam rangka kegiatan pembinaan kewilayahan, Babinsa Koramil 11/Karangnongko Kodim 0723/Klaten Serda Suparjono mengikuti rapat Musyawarah Desa (Musdes) pelepasan tanah kas Desa Jagalan Kec. Karangnongko Kab. Klaten. (28/06/2022).

 

Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Camat Karangnongko Joko Supriyanto, Dispermasdes Kab. Klaten diwakili Sudarto dan Erma, Kades Jagalan S. Betty Cristant, Polsek Karangnongko Aipda Heri Suyanto S.Psi.M.H. BPD Desa Jagalan, BKK, KPMD, Ketua RT/RW Desa Jagalan.

 

Babinsa mengatakan bahwa kegiatan Musdes ini merupakan perencanaan Desa dalam usaha pelepasan tanah kas desa yang terdampak jalan tol Jogja-Solo dengan luas tanah 9.695 M persegi.

 

"Bahwa musyawarah ini untuk melepas tanah kas desa dan mencari solusi penyelesaian permasalahan tanah pengganti kas desa dan permasalahan masyarakat yang terkena dampak dari proyek pembangunan jalan tol," kata Babinsa.

 

Lebih lanjut imbuhnya, Sebagai sebagai Aparat TNI yang selama ini menjadikan Kepala Desa sebagai mitra tentunya Babinsa akan selalu siap membantu dan mendukung program yang telah direncanakan oleh Desa. Dengan harapan dapat memajukan dan meningkatkan pembangunan Desa.

 

Dalam kegiatan tersebut, Kepala desa Jagalan mengucapkan banyak terimakasih dengan keterlibatan aparat Babinsa Koramil 11/Karangnongko yang turut membantu pemantauan pengamanan dan pengawalan pelaksanaan Musdes hingga terlaksana dengan aman dan lancar. (Red)

Posting Komentar

0 Komentar

-------- PASANG IKLAN ANDA 1 --------
-------- PASANG IKLAN ANDA 2 --------
-------- PASANG IKLAN ANDA 3 --------
To Top