Tingkatkan kemampuan, Babinsa Wonosari Bina dan Latih Linmas Desa

Tingkatkan kemampuan, Babinsa Wonosari Bina dan Latih Linmas Desa


 

Klaten - Serka Purnomo Aris Babinsa Desa Tegalgondo Koramil 22 Wonosari Kodim 0723 Klaten memberikan pelatihan dan pembinaan linmas demi meningkatkan kualitas SDM anggota Linmas Di Halaman Desa Tegalgondo Kecamatan Wonosari Kabupaten Klaten, (7/6/2022)

 

Pelatihan Linmas di Halaman Kantor Desa Tegalgondo diikuti Seluruh Anggota Linmas Desa Tegalgondo sejumlah 35 Orang. Materi Pelatihan diawali dari pengetahuan Peraturan Baris Berbaris dan Wawasan Kebangsaan serta diisi dengan Pengenalan Butir Butir Pancasila.

 

Serka Purnomo Aris Babinsa Desa Tegalgondo menyampaikan bahwa pelatihan terhadap Linmas ini adalah salah satu upaya untuk meningkatkan SDM anggota Linmas yang berada di wilayah Binaan di Desa Tegalgondo.

 

"Pengetahuan tentang Peraturan Baris berbaris dan Wawasan kebangsaan adalah pengetahuan dasar yang perlu dipahami oleh anggota Linmas sebagai salah satu komponen cadangan pertahanan negara," pungkas Serka Purnomo Aris

 

Santoso selaku Ketua Linmas Desa Tegalgondo menyampaikan bahwa dengan diberikan Materi Wawasan kebangsaan dan PBB oleh Babinsa kepada anggotanya, dapat bermanfaat bagi anggota linmas Desa Tegalgondo dalam mengemban tugas Wilayah.

 

"Pemberian materi dari Babinsa terhadap Linmas sangat bermanfaat, dikarenakan dapat menunjang kegiatan linmas di Desa," pungkas Santoso. (Red)

 

Posting Komentar

0 Komentar

-------- PASANG IKLAN ANDA 1 --------
-------- PASANG IKLAN ANDA 2 --------
-------- PASANG IKLAN ANDA 3 --------
To Top