Walaupun Sabtu Sore Terketuk Hatinya Camat Tambaksari Beserta Lurah Kapas Madya Baru, Tak kenal Lelah Blusukan Beri Bansos ke Warganya

Walaupun Sabtu Sore Terketuk Hatinya Camat Tambaksari Beserta Lurah Kapas Madya Baru, Tak kenal Lelah Blusukan Beri Bansos ke Warganya




Surabaya, Java Crime.com -
Camat Tambaksari Ir.RR Laksita Rini Sevriani, M.Si. beserta Lurah Kapas Madya Baru Yudhistira, Tak kenal lelah walaupun hari Sabtu sore hari Bansos ke Rumah Ibu Piara umur sekitar 83 th. yang sedang sakit usia lanjut di rumahnya, warga Jalan Kapas Baru 8 nomor 43. RT.16. Rw.07. Kapas baru, Kelurahan Kapas Madya baru, Kecamatan Tambaksari Surabaya  Sabtu Sore (11/06/2022) 

Kepedulian Ibu Camat dan Bapak Lurah perlu diacungkan jempol walaupun blusukan bersepeda motor ke rumah perkampungan warga dengan hati nurani dan penuh ikhlas serta semangat yang tinggi untuk membantu masyarakat yang saat ini sangat membutuhkan dan ini pun sudah dua kali dilakukan untuk memberikan bantuan kepada Ibu piara lansia yang tinggal di kamar belakang dekat sumur tidak ada ventilasi udara dan kamarnya sangat lembab sehingga Ibu Camat Lasita Rini beserta Bapak Lurah merasa terketuk hatinya untuk memberikan bantuan dan memperhatikan warganya,

Ibu Piara sehari-hari berbaring di tempat tidur dan  tidak bisa bangun dari tempat tidurnya ini dengan kedatangan Ibu Camat dan Bapak Lurah mendapatkan dan telah menerima bantuan kursi roda, alat kesehatan, sembako, dan ini yang kedua kali Ibu Camat  beserta Bapak Lurah Yudhistira dan stafnya serta disaksikan perangkat RT, RW. Untuk memberikan bantuan berupa perlak, sembako, Pampers, susu serta makanan yang bergizi itu semua atas perhatian sosial dan kepedulian sosial kepada  masyarakat dari Lurah maupun Camat Tambaksari Surabaya.




Adapun bantuan sosial selain rutinitas sudah mendapatkan asupan makanan setiap pagi untuk lansia dan anak yatim di wilayah RW 7 Kapas baru Kelurahan Kapas Madya Kecamatan Tambaksari,dan kini bantuan kepada lansia Ibu Piara umur sekitar 83 tahun, Kapas Baru 8 nomor 43. berupa kursi roda, Pempers dan snack, susu dan sembako dan lainnya.

Tempat tinggal Bu Piara 83 tahun yang punya anak Agus Santoso bersama istrinya ibu Umiati yang tinggal di rumah berukuran 4 * 6 bagian depan keramik ukuran 2 * 4 rembesan banjir, karena daerah tersebut rawan banjir dan yang belakang plesteran semen dekat sumur dengan dinding numpang rumah sebelah yang sangat lembab dan tidak ada ventilasi.Hal ini bersamaan dengan kedatangan  Ibu Dinar A.S. dari dinsos.

Adapun Yang hadir Dalam memberikan bantuan sosial (Bansos) ; Camat Tambaksari Ibu  lasita Rini , Lurah Kapas Madya baru bapak Yudistira,  ibu Nur Aini Katrantib Kelurahan,  dan   Abdul Hadi sekretaris RW 7. Kapas Madya baru, LPMK dan staf Kelurahan, Bapak Fadli RT 18 RW 007, Kapas Madya baru, dan Bapak Basuki  selaku tuan rumah RT 16.  RW 7. di jalan Kapas Madya baru gang 8. Kapas Madya Tambaksari Surabaya.



Camat Tambaksari Ir.RR Laksita Rini Sevriani, M.Si. didampingi Lurah Kapas Madya Baru Yudhistira, kepada media mengatakan bahwa, "Bu Piara ini kemarin sudah mendapatkan Autres dari teman-teman Kelurahan beserta Puskesmas untuk mengecek kesehatannyadan kebersihannya,

"Pak Lurah beserta stafnya telah memberikan bantuan untuk kepedulian sosial terhadap ibu Piara dan kini dari pihak Kecamatan maupun Kelurahan  juga ikut peduli dan membantu terkait kebersihannya dan kesehatannya, harapan saya semoga semua warga Tambaksari hidup bersih sehat dan sejahtera. "Singkat Ibu Camat Tambaksari dengan humanis.

Bapak RW 7 Maskuri melalui sekretarisnya bapak Abdul Hadi  mengatakan bahwa.
Warga RW 7 terutama ibu-ibu lansia sudah mendapatkan asupan makanan setiap pagi dan sebagian ada anak yatim yang sudah mendapatkan juga asupan makanan setiap pagi dan Saya mengucapkan terima kasih kepada Ibu Camat Bu Rini tambah Sari dan Pak Lurah Kapas Madya baru bapak Yudistira atas kepeduliannya kepada warga kami yang berhak mendapat bantuan yang kemarin kursi roda dan hari ini dilanjutkan bingkisan berupa sembako dan alat kesehatan obat-obatan dan lain-lain mungkin nanti Bapak RT 8 selaku bapak RT 8 RT 16 bisa melanjutkan penjelasan masalah warga tersebut dan saya juga sebagai kader Madagaskar mengucapkan terima kasih

Bapak Basuki  selaku RT 16 RW 7 tuan rumah wilayahhan Jalan Kapas  baru gang 8 nomor 43 kediaman ibu Piara usia 83 tahun perempuan. Mengatakan bahwa, Ibu Tiara ini sakitnya kurang lebih kira-kira 5 tahunan ke belakang  sakitnya.

mengucapkan terima kasih kepada bapak camat Tambaksari dan Lurah kapas Madya baru,atas kepeduliannya dan   perhatiannya kepada warga gang 8 sampai datang sendiri langsung bertatap muka kepada lansia Ibu Piara yang sangat membutuhkan uluran tangan  dengan orangnya sendiri itulah sebagai contoh dari Ibu Camat dan Pak Lurah kepada  masyarakat di wilayah sini khususnya dan masyarakat Indonesia pada umumnya.

Dengan memberikan bantuan berupa apapun, saya sebagai RT. 16 RW.07. mengucapkan terima kasih yang sebanyak-banyaknya, semoga dibalas oleh Allah subhanahu wa Amin.

Bapak Fadli sebagai R.18. Rw.07. Kapas baru, Kelurahan Kapas Madya baru Kecamatan Tambaksari Surabaya mengucapkan terima kasih kepada bapak RW.07. Bapak Lurah, Ibu camat,  yang peduli pada kaum duafa dan anak yatim yang telah memberikan asupan makanan setiap hari.

selanjutnya ada survei untuk Pak sekretaris Rw. jalan untuk menghantar ke RT RT lain mungkin ada anak yatim yang Yang lain ketinggalan, untuk warga yang belum mendapatkan bantuan, mohon untuk bersabar dan  masih proses pengajuan, tak lupa kami mengucapkan terima kasih untuk RW 7 Pak mashuri serta sekretaris RW Pak Hadi  dan tak lupa kepada Pak Lurah dan Ibu Camat Tambaksari Surabaya. "Pungkasnya. 

(Gon)



Posting Komentar

0 Komentar

-------- PASANG IKLAN ANDA 1 --------
-------- PASANG IKLAN ANDA 2 --------
-------- PASANG IKLAN ANDA 3 --------
To Top