Wow !! Ponpes Al Ma'arif Raih Juara 1 Liga Santri Piala Kasad Wilayah Klaten

Wow !! Ponpes Al Ma'arif Raih Juara 1 Liga Santri Piala Kasad Wilayah Klaten

Klaten - Liga Santri Piala Kasad telah digelar selama 2 hari oleh Kodim 0723 Klaten di Stadion Trikoyo Kabupaten Klaten. (21/06/22)

Liga Santri Piala Kasad yang diselenggarakan oleh Kodim Klaten diikuti oleh PP Al Mansyur Popongan Wonosari, PP Al Manshurin Jatinom, PP Sahid Al Ma'arif Trucuk dan PP Al Muttaqin Pancasila Sakti Karanganom.

Kesebelasan yang berlaga di Final dari PP Al Manshurin Jatinom melawan PP Syahid Al Ma'arif Trucuk dengan score akhir 1:1 dan telah dilakukan tendangan penalti dengan skor 6:5.

Menurut Letkol Inf Joni Eko Prasetyo,S.I.P bahwa kesebelasan dari Pondok Pesantren Syahid Al Ma'arif Trucuk sebagai Juara 1 akan mewakili Kabupaten Klaten untuk berlaga pada Liga Santri Piala Kasad Se-Karisidenan Surakarta.

"Selamat kepada Ponpes Syahid Al Ma'arif Trucuk, siapkan Tim untuk berlaga kembali di Surakarta," kata Dandim Klaten.

Sementara menurut Kapten kesebelasan PP Syahid Al Ma'arif Trucuk Prima Dias mengungkapkan bahwa kemenangan yang diraihnya tersebut berkat kerjasama tim dan kegigihan dalam berlatih.

"Alhamdulillah, hari ini pondok pesantren kami memenangkan pertandingan dengan score 1 : 1 , dan telah dilakukan adu tendangan penalti dengan skor 6 : 5," ungkap Prima Dias sang Kapten Kesebelasan.

Liga Santri Piala Kasad di wilayah Kodim 0723 Klaten akan berlanjut dan berlaga di Surakarta hingga ke Kodam IV Diponegoro dan TNI AD. (Red)

Posting Komentar

0 Komentar

-------- PASANG IKLAN ANDA 1 --------
-------- PASANG IKLAN ANDA 2 --------
-------- PASANG IKLAN ANDA 3 --------
To Top