Wujudkan Kemanunggalan TNI dan Rakyat, Babinsa Wonosari Bantu Pengecoran Lapangan Voli

Wujudkan Kemanunggalan TNI dan Rakyat, Babinsa Wonosari Bantu Pengecoran Lapangan Voli


 

Klaten - Serka Joko Sri Murningsih dan Sertu Wariso Babinsa Koramil 22 Wonosari Kodim 0723 Klaten melaksanakan kegiatan karya bakti dalam rangka pembuatan lapangan volly ball di Dukuh Temuireng RT 1 RW 1 Desa Duwet Kecamatan Wonosari Kabupaten Klaten, (5/6/2022)

 

Bersama warga binaannya, Babinsa bahu membahu dalam melaksanakan pembuatan lapangan bola voly yang memang warga sangat antusias dengan Olahraga tersebut.

 

"Masyarakat Dukuh Temuireng memang sangat hobi sekali dengan Olahraga Bola Voli, makanya sekarang warga bergotong royong untuk membuat lapangan Bola Voli," ungkap Serka Joko Sri Murningsih

 

"Kegiatan ini juga bertujuannya untuk terciptanya soliditas dan sinergitas antara TNI dengan masyarakat, sehingga akan tercipta keharmonisan dan situasi yang kondusif," terangnya.

 

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Perangkat Desa Duwet Sujarwo, Anggota Koramil 22 Wonosari Sertu Wariso, Bripka Lestariyono Bhabinkamtibmas Polsek Wonosari, Ketua RW 1 Ekat Supono, Ketua RT 1 Priyanto.

 

Babinsa berharap Karya Bakti untuk membangun sinergitas dengan Aparat Pemerintah desa dan juga komponen masyarakat guna mempererat kemanunggalan TNI dan rakyat.

 

Saat dikonfirmasi, Ketua RW 1 Dukuh Temuireng mengucapkan terimakasih kepada Babinsa Koramil 22 Wonosari yang berkenan hadir dalam gotong royong tersebut, sehingga masyarakat lebih semangat dalam bergotong royong.

 

"Terimakasih Pak Babinsa yang sudah menyempatkan melihat kondisi pembangunan dan membantu mensuport warga dalam pembuatan lapangan bola voly ini," pungkas Ekat Supono. (Red)

Posting Komentar

0 Komentar

-------- PASANG IKLAN ANDA 1 --------
-------- PASANG IKLAN ANDA 2 --------
-------- PASANG IKLAN ANDA 3 --------
To Top