Babinsa Ceper Datangi Kades Dan Perangkat Desa Sampaikan Pesan Prokes Dan Kamtibmas

Babinsa Ceper Datangi Kades Dan Perangkat Desa Sampaikan Pesan Prokes Dan Kamtibmas


 

Klaten - Babinsa Koramil 23/Ceper Kodim 0723/Klaten Serda Siswanto melaksanakan komsos dengan Kepala Desa Mlese dan perangkat Desa di Balai Desa Mlese Kecamatan Ceper Kabupaten Klaten. Jum'at (1/7/2022).

 

Pembinaan Komsos, merupakan salah satu kemampuan aparat teritorial yang harus dimiliki oleh seorang Babinsa Karena dengan Komsos, diharapkan seorang Babinsa akan mengetahui tentang kondisi sosial masyarakatnya sekaligus untuk mendapatkan data dan fakta sebagai penunjang tugas kewilayahan.

 

Serda Siswanto mengatakan bahwa sudah menjadi kewajiban sebagai pembina desa untuk selalu mengetahui perkembangan situasi wilayah binaan mulai dari jenis kegiatan maupun kendala yang terjadi di desa binaan untuk dicarikan solusi atau jalan pemecahannya.

 

Disamping komsosnya juga, Babinsa menghimbau tetap menerapkan protokol Kesehatan demi terhindar dari penyebaran Covid 19 yang masih ada.

 

Kepala Desa Mlese Hari Wibawa S.E mengucapkan terima kasih kepada Babinsa Koramil 23/Ceper yang mau peduli dengan perkembangan Desa Mlese mulai dari pendataan warga yang baru bahkan membantu untuk kelancaran berbagai jenis kegiatan yang dilaksanakan di balai desa serta penertiban keamanan di desa.

 

"Dengan hadirnya Babinsa di wilayah Desa Mlese sangat membantu program-program pemerintah desa. Semoga selalu terjalin sinergitas yang solid," pungkas Kepala Desa Mlese. (Red)

Posting Komentar

0 Komentar

-------- PASANG IKLAN ANDA 1 --------
-------- PASANG IKLAN ANDA 2 --------
-------- PASANG IKLAN ANDA 3 --------
To Top