Babinsa Wonosari Amankan Ibadah Riyoyo Unduh-unduh di Gereja Wilayah Binaan

Babinsa Wonosari Amankan Ibadah Riyoyo Unduh-unduh di Gereja Wilayah Binaan


Klaten - Serka Joko Sri Murningsih Babinsa Desa Duwet Koramil 22 Wonosari Kodim 0723 Klaten melaksanakan Pengamanan Ibadah Riyoyo Unduh-unduh di Gereja Kristen Jawa Dk Poko Desa Duwet Kecamatan Wonosari Kabupaten Klaten, (10/7/2022)

Turut Hadir dalam Kegiatan tersebut diantaranya Pendeta Endar Prasetyotomo Ssi, Bhabinkamtibmas Polsek Wonosari Bripka Lestariyono,

Dikonfirmasi Terpisah, Kapten Inf Luis Timur Riyanto Danramil 22 Wonosari menyampaikan Bahwa kehadiran Babinsa di setiap Gereja yang sedang melaksanakan Ibadah adalah untuk memastikan keamanan dan kenyamanan bagi warga Kristiani dari gangguan ketentraman dan ancaman lainnya.

"Pengamanan selain memberikan rasa aman dan nyaman terhadap umat Kristiani dalam melaksanakan Ibadah juga merupakan upaya deteksi dan cegah dini terhadap ancaman yang mungkin timbul pada kegiatan tersebut," Ucap Danramil Wonosari.

Lanjut Danramil, Kami dari Koramil 22 Wonosari berkomitmen untuk bersinergi dan bekerjasama dalam melaksanakan pengamanan untuk memberi rasa aman dan nyaman kepada saudara kita dalam melaksanakan kegiatan ibadah.

Disela-sela kegiatannya, Serka Joko Sri Murningsih Babinsa Desa Duwet berharap kepada masyarakat tentang pentingnya sebuah kerukunan antar umat beragama.

"Kita sebagai makhluk sosial dalam berinteraksi harus tetap mengedepankan kerukunan sebagai prinsip pergaulan untuk persatuan dan kesatuan demi terwujudnya ketahanan wilayah," Pungkas Serka Joko Sri Murningsih. (Red) 

Posting Komentar

0 Komentar

-------- PASANG IKLAN ANDA 1 --------
-------- PASANG IKLAN ANDA 2 --------
-------- PASANG IKLAN ANDA 3 --------
To Top