Danramil Wonosari Hadiri Rapat TP3D Kecamatan Wonosari

Danramil Wonosari Hadiri Rapat TP3D Kecamatan Wonosari


 

Klaten - Danramil 22 Wonosari Kapten Inf Luis Timor Riyanto menghadiri Rapat Awal Kerja Tim Pembinaan Dan Pengawasan Pengisian Pengangkatan Perangkat Desa Tahun 2022 bertempat di Gedung PKK Kecamatan Wonosari Kabupaten Klaten, (28/7/2022)

 

Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Camat Wonosari M. Nurrohsid SIP, Danramil Wonosari Kpt Inf Luis Timor Riyanto, Kapolsek Wonosari AKP Sriyanto SH, Sekcam Wonosari Sri Wahyuningsih, Kasi Kecamatan Wonosari, Pendamping Desa se Kec. Wonosari.

 

Saat dikonfirmasi, Kapten Inf Luis Timur Riyanto Danramil 22 Wonosari menyampaikan bahwa hasil dari rapat tersebut, tim tetap akan mempedomani Perbup tentang pengisian pengangkatan perangkat desa, tata tertib (tatib) akan diperjelas untuk mengurangi potensi ketahanan dalam pelaksanaan tes penjaringan peserta,

 

"Senin besok (01/08/2022) Pemerintah dari Kecamatan Wonosari akan mengundang Tim TP3D dengan membawa RAB untuk menjelaskan pentahapan pada Rapat Tersebut," Ungkap Danramil 22 Wonosari

 

Dalam kesempatan tersebut, Danramil berharap dalam pemilihan Perangkat Desa Diwilayah Kecamatan Wonosari dapat berjalan secara transparan, aman dan kondusif. (Red)

Posting Komentar

0 Komentar

-------- PASANG IKLAN ANDA 1 --------
-------- PASANG IKLAN ANDA 2 --------
-------- PASANG IKLAN ANDA 3 --------
To Top