Gotong Royongnya Babinsa Ceper Bersama Warga Perbaiki Saluran Air

Gotong Royongnya Babinsa Ceper Bersama Warga Perbaiki Saluran Air


 

Klaten - Babinsa Desa Mlese Koramil 23/Ceper Kodim 0723/Klaten Serda Siswanto sebagai salah satu wujud bentuk kekompakan, kebersamaan dan peduli dengan kebersihan lingkungan di Desa binaan melaksanakan kegiatan kerja bakti memperbaiki saluran air di Desa binaan Desa Mlese Kecamatan Ceper, Sabtu (9/7/2022).

 

Serda Siswanto mengatakan bahwa bukan hanya kali ini saja dirinya mengikuti kegiatan kerja bakti di desa binaan, kegiatan yang dilakukan bersama dengan warga desa ini bertujuan untuk memperbaiki saluran air agar tidak terjadi banjir saat musim hujan tiba.

 

"Diharapkan melalui kerja bakti ini akan meningkatkan semangat gotong royong serta kekompakan masyarakat khususnya di lingkungan desa Mlese," ungkap Serda Siswanto.

 

Sementara itu, Kepala Desa Mlese Hari Wibawa S.E, mengucapkan banyak terima kasih kepada Babinsa yang telah peduli dan memotivasi masyarakat dalam setiap kegiatan-kegiatan positif yang bertujuan untuk membangun masyarakat maju.

 

"Semoga dengan adanya kegiatan seperti ini, akan lebih memberikan semangat bagi kami untuk semakin peduli dengan pentingnya bergotong-royong dalam membangun lingkungan," pungkas Kades. (Red)

Posting Komentar

0 Komentar

-------- PASANG IKLAN ANDA 1 --------
-------- PASANG IKLAN ANDA 2 --------
-------- PASANG IKLAN ANDA 3 --------
To Top