Hadirnya Bati Wanwil Wonosari Di Pengukuhan Pengurus BADKO BLQ Wonosari

Hadirnya Bati Wanwil Wonosari Di Pengukuhan Pengurus BADKO BLQ Wonosari


 

Klaten - Peltu Indarto Budi Wibowo Bati Wanwil mewakili Danramil 22 Wonosari Kodim 0723 Klaten menghadiri pengukuhan pengurus BADKO BLQ Kecamatan Wonosari Periode 2022 S/d 2026 Di Ponpes At Taawun Dukuh Wantilan Desa Jelobo Kecamatan Wonosari Kabupaten Klaten. (31/7/2022)

 

Menurut Peltu Indarto yang disapa akrabnya, Badko LPQ adalah lembaga yang menaungi semua metodologi pembelajaran Al-Qur'an dan bertujuan mencetak generasi yang Qur'ani. Lembaga ini juga menaungi Lembaga Pendidikan Al Quran dari manapun berasal tidak membedakan ormas yang mendirikannya serta membantu pemerintah dalam bidang pendidikan keagamaan khususnya pendidikan Al-Qur'an

 

Turut hadir dalam Kegiatan tersebut Camat Wonosari di wakili Rusdianto, Kepala Desa Jelobo Santoso, Pengurus Badko LPQ se Kec. Wonosari, Ketua dan santri TPQ se Kec. Wonosari, Bhabinkamtibmas Desa Jelobo Bripka Yopi Noviyanto.

 

Dalam kesempatan tersebut anggota babinsa Wonosari dan Bhabinkamtibmas memberikan himbauan prokes kepada warga masyarakat yang dikunjungi untuk selalu menerapkan protokol kesehatan untuk cegah Covid 19 dengan 5 M ketika berinteraksi dengan warga lainnya.

 

Di kegiatan tersebut, Peltu Indarto Budi Wibowo Selaku mewakili Danramil 22 Wonosari menyampaikan selamat dan sukses kepada pengurus LPQ tingkat kecamatan Wonosari untuk masa khidmat 2022-2026.

 

"Kami sampaikan selamat pada pengurus Badko LPQ kecamatan Wonosari untuk periode 2022- 2026 semoga dapat mengemban amanah dengan sebaik- baiknya dan mendapat Ridho ALLAH SWT," pungkas Peltu Indarto Budi Wibowo. (Red)

Posting Komentar

0 Komentar

-------- PASANG IKLAN ANDA 1 --------
-------- PASANG IKLAN ANDA 2 --------
-------- PASANG IKLAN ANDA 3 --------
To Top