Hari Jadi Ke-218 Kabupaten Klaten, Danramil Juwiring Hadiri Upacara Tingkat Kecamatan

Hari Jadi Ke-218 Kabupaten Klaten, Danramil Juwiring Hadiri Upacara Tingkat Kecamatan


 

Klaten – Plh. Danramil 21/Juwiring Kodim 0723/Klaten Letda Inf Syaiful Anam menghadiri upacara Peringatan Hari Jadi ke-218 Kabupaten Klaten Th. 2022 tingkat Kecamatan Juwiring di Lapangan Akbar Juwiring Desa Bulurejo Kec. Juwiring Kab. Klaten (28/7/2022).

 

Upacara peringatan Hari Jadi Kabupaten Klaten tingkat Kecamatan Juwiring, di Irupi oleh Camat Juwiring Herlambang Jaka Santosa, SE, M.Si yang dihadiri oleh Lintas Sektoral antara lain Plh. Danramil 21/Juwiring Letda Inf Syaiful Anam, Kapolsek Juwiring AKP Sumardi, Plt. Kepala Puskesmas, Kepala KUA, Kepala UPTD dan Kepala Desa dan perangkat Desa Se Kec. Juwiring dan Kepala Sekolah Se Kecamatan Juwiring.

 

Upacara peringatan Hari Jadi Kabupaten Klaten tingkat Kecamatan Juwiring ini dilaksanakan dengan sangat hikmat, dan setelah selesai Upacara dilaksanakan tasyakuran dengan pemotongan tumpeng oleh Camat Juwiring.

 

Dalam Amanat Bupati Klaten yang disampaikan Camat Juwiring dikatakan bahwa peringatan Hari Jadi ke-218 Kabupaten Klaten tahun 2022 mengusung tema "Nyawiji Hanggayuh Mukti" yang berarti menyatukan seluruh potensi yang ada serta seluruh Komponen Masyarakat untuk bersama-sama nyengkuyung mencapai Klaten yang maju, mandiri, dan sejahtera.

 

Sementara itu Letda Inf Syaiful Anam mengatakan bahwa kehadirannya dalam rangka upacara memperingati hari jadi Kabupaten Klaten tingkat Kecamatan adalah mensukseskan peringatan Hari Jadi Kabupaten Klaten ke-218 untuk bersama–sama bersinergi membangun Kab. Klaten.

 

"Kami sebagai aparat TNI akan selalu bersinergi mewujudkan dan menciptakan situasi yang aman dan kondusif di wilayah Kecamatan Juwiring pada khususnya dan Kab.Klaten pada umumnya," ujar Letda Syaiful Anam. (Red)

 

 

Posting Komentar

0 Komentar

-------- PASANG IKLAN ANDA 1 --------
-------- PASANG IKLAN ANDA 2 --------
-------- PASANG IKLAN ANDA 3 --------
To Top