Babinsa Ceper Hadiri Pengambilan Sumpah Janji Perangkat Desa Pokak

Babinsa Ceper Hadiri Pengambilan Sumpah Janji Perangkat Desa Pokak


 

Klaten – Kopda Sudomo Babinsa Desa Pokak Koramil 23/Ceper menghadiri kegiatan Pengambilan Sumpah/Janji perangkat Desa Pokak yang bertempat di aula Desa Pokak Kecamatan Ceper Kabupaten Klaten. (1/9/2022)

 

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Camat Ceper, Kepala Desa Pokak, Babinsa Pokak, Bhabinkamtibmas, Tokoh Masyarakat, Ketua RT RW se-Desa Pokak, BPD Desa Pokak.

 

Suciati yang merupakan Kepala Desa Pokak dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada perangkat desa yang baru dilantik.

 

"Saya berharap para perangkat desa ini mampu melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab, Ikhlas dan penuh kesabaran, sehingga ke depan Desa Pokak semakin maju dan masyarakat semakin sejahtera." Ucap Suciati.

 

Saat dikonfirmasi terpisah, Bati Tuud Koramil 23/Ceper Pelda Ngadiso membenarkan kegiatan tersebut dan pihaknya menghadirkan Babinsa guna mengedepankan sinergitas dan salah satu bentuk kerjasama yang solid.

 

"Kehadiran Babinsa dalam pelantikan dan pengambilan sumpah merupakan bentuk sinergitas antara Babinsa dengan perangkat Desa Pokak.

 

Di kesempatan pelantikan dan pengambilan sumpah menjadi perangkat desa, Babinsa Kopda Sudomo mengucapkan selamat dan berharap dapat bekerja sama dalam membangun desa.

 

"Kepada Perangkat Desa yang baru dilantik, agar mampu menjadi teladan bagi warganya sehingga tercipta masyarakat yang tertib, aman dan tentram untuk mewujudkan Desa Pokak yang makmur dan sejahtera." Pungkas Kopda Sudomo. (Red)

Posting Komentar

0 Komentar

-------- PASANG IKLAN ANDA 1 --------
-------- PASANG IKLAN ANDA 2 --------
-------- PASANG IKLAN ANDA 3 --------
To Top