Babinsa Ceper Dampingi Tim Survey RTLH Kab. Klaten Cek Rumah Tidak Layak Huni Desa Ngawonggo

Babinsa Ceper Dampingi Tim Survey RTLH Kab. Klaten Cek Rumah Tidak Layak Huni Desa Ngawonggo


 

Klaten - Babinsa Desa Ngawonggo Koramil 23/Ceper Kodim 0723/Klaten Koptu Sarwono dampingi Tim survey RTLH Kab. Klaten mengecek sasaran RTLH di Desa Ngawonggo Kecamatan Ceper Kabupaten Klaten, Rabu (28/9/2022).

 

Pada survei ini turut hadir di lapangan Kepala Desa Ngawonggo, Babinsa, Bhabinkamtibmas dan Kaur Pembangunan Desa Ngawonggo.

 

Pada kesempatan tersebut, Kades Ngawonggo Ari suryanto mengucapkan terima kasih kepada pemerintah daerah dan pemerintah pusat yang telah memperhatikan masyarakat Desa Ngawonggo pada bantuan rumah tidak layak huni sebanyak 4 unit.

 

Kita mengucapkan banyak terima kasih kepada pemerintah Daerah, Provinsi, dan Pusat, atas perhatiannya kepada masyarakat Desa Ngawonggo," ucap Kades Ari Suryanto

 

Radimin, Salah satu penerima bantuan RTLH mengucapkan terima kasih kepada Bupati Klaten dan kepada Pemerintah Desa yang telah mensurvei rumah kami sebagai rumah tidak layak huni.

 

"Semoga Tuhan yang maha kuasa yang membalasnya kepada mereka semua terlebih kepada Tim survey dari Kabupaten Klaten," ungkap Radimin

 

Sementara itu Babinsa Desa Ngawonggo Koptu Sarwono berharap kepada penerima manfaat agar dapat merawat dan menjaga rumahnya agar selalu dalam keadaan bersih dan sehat.

 

"Dengan diberikannya Bantuan RTLH, tentunya sebagai penerima manfaat dapat merawat rumahnya agar tetap terjaga, bersih dan sehat di lingkungan rumahnya" pungkas Koptu Sarwono. (Red)

Posting Komentar

0 Komentar

-------- PASANG IKLAN ANDA 1 --------
-------- PASANG IKLAN ANDA 2 --------
-------- PASANG IKLAN ANDA 3 --------
To Top