Babinsa Ceper Dan Bhabinkamtibmas Disambut Hangat Warga Binaan

Babinsa Ceper Dan Bhabinkamtibmas Disambut Hangat Warga Binaan


 

Klaten - Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 23/Ceper Koptu Sarwono bersama Bhabinkamtibmas Polsek Ceper Bripka Agung melaksanakan kegiatan komunikasi sosial (Komsos) dengan warga Desa Ngawonggo, Kecamatan Ceper, Kabupaten Klaten, (26/9/2022).

 

Menurut Babinsa Koptu Sarwono, Koordinasi dan Sinergitas selalu dilaksanakan bersama guna mewujudkan kesepakatan kegiatan yang berhubungan untuk kepentingan masyarakat dalam kegiatan Komsos tersebut Babinsa dan Bhabinkamtibmas, berkunjung ke rumah warga.

 

"Pelaksanaan Komsos merupakan tugas rutin yang dilaksanakan Babinsa dan Bhabinkamtibmas untuk mengetahui perkembangan wilayah binaan. Selain itu juga sebagai sarana mempererat hubungan yang erat antara warga dengan TNI Polri," ucap Koptu Sarwono.

 

Lanjut ucapnya, Salah satu tujuan komunikasi sosial adalah terbentuknya suatu aktualisasi diri pribadi, stabilitas sosial, tertib sosial, penerusan nilai-nilai lama dan baru di masyarakat sehingga dapat memupuk, membina dan memperluas kesadaran masyarakat.

 

Kedatangannya Babinsa bersama Bhabinkamtibmas menyambangi warga binaan dalam berkomunikasi sosial merupakan untuk mencari informasi serta perkembangan seputar desa sehingga permasalahan yang timbul dapat terselesaikan dengan baik dan aman.

 

Suharno selalu Ketua RT mengapresiasi dengan kedatangannya Babinsa dan Bhabinkamtibmas yang selalu menyambangi warganya.

 

Dengan sambangnya Pak Babinsa dan Pak Bhabinkamtibmas tentu sebagai warga sangat senang, warga merasa aman dan nyaman tanpa merasa ada gangguan," pungkas Suharno. (Red)

 

Posting Komentar

0 Komentar

-------- PASANG IKLAN ANDA 1 --------
-------- PASANG IKLAN ANDA 2 --------
-------- PASANG IKLAN ANDA 3 --------
To Top