Babinsa Ceper : Eratkan Silaturahmi, Wujudkan Kemanunggalan TNI

Babinsa Ceper : Eratkan Silaturahmi, Wujudkan Kemanunggalan TNI


 

Klaten - Anggota Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 23/Ceper jajaran Kodim 0723/Klaten Koptu Sarwono melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) di Desa Ngawonggo Kecamatan Ceper Kabupaten Klaten. (12/9/2022)

 

Kegiatan komunikasi sosial tersebut dilakasanakan bersama para komponen masyarakat warga binaan Desa Ngawonggo.

 

Menurut Babinsa, kegiatan ini merupakan untuk mewujudkan Kemanunggalan TNI dengan Rakyat dan untuk menciptakan kebersamaan dalam membangun ketahanan wilayah.

 

"Dengan terjalinnya silaturahmi yang baik, akan meningkatkan hubungan kerja yang baik antara Babinsa dengan komponen masyarakat yang ada di wilayah binaannya serta akan meningkatkan intensitas kepercayaan masyarakat," ucap Koptu Sarwono.

 

Dikonfirmasi terpisah Plh Danramil 23/Ceper Kapten Cpl Rudi Saputra menyampaikan bahwa kegiatan Anjangsana dan Komunikasi Sosial (Komsos) yang dilakukan para Babinsa Koramil 23/Ceper secara langsung akan lebih efektif dan tepat sasaran hasilnya.

 

"Dengan aktif melaksanakan kegiatan Anjangsana dan Komsos bersama masyarakat, segala informasi yang terjadi di wilayah binaan akan dapat cepat diketahui dan diatasi sehingga permasalahan yang ada dapat terselesaikan," pungkas Danramil Kapten Cpl Rudi Saputra. (Red)

 

Posting Komentar

0 Komentar

-------- PASANG IKLAN ANDA 1 --------
-------- PASANG IKLAN ANDA 2 --------
-------- PASANG IKLAN ANDA 3 --------
To Top