Babinsa Ceper Kawal Warga Sweb Kontak Erat Covid-19

Babinsa Ceper Kawal Warga Sweb Kontak Erat Covid-19


 

Klaten -  Masih dalam rangka memutus rantai penularan Covid-19, Babinsa Koramil 23/Ceper Kodim 0723/Klaten Serda Budiyono bersama Bhabinkamtibmas dan tim kesehatan Puskesmas Jambu kulon melaksanakan pendampingan Swab terhadap warga kontak erat dengan pasien yang terpapar Covid-19, (26/9/2022).

 

Babinsa Serda Budiyono menuturkan bahwa Kegiatan Swab ini di lakukan kepada warga yang kemungkinan teridentifikasi virus Covid 19 karena warga tersebut tracking kontak erat dengan pasien yang positif covid 19.

 

"Warga yang di tes swab oleh petugas kesehatan dari puskesmas Jambu kulon, hasil swab nantinya akan dibawa tim kesehatan Puskesmas Jambu Kulon untuk ditindaklanjuti," tutur Serda Budiyono.

 

Babinsa Koramil 23/Ceper Serda Budiyono menambahkan bahwa pendampingan ini untuk menjamin kondusifitas pelaksanaan tes swab serta menghimbau agar tetap melaksanakan protokol kesehatan.

 

"Dalam menyingkapi pandemi ini, kita memang harus tetap selalu mentaati protokol kesehatan bilamana beraktifitas di luar rumah," ucap Serda Budiyono.

 

Dalam pendampingannya, Babinsa berharap warga agar tetap mematuhi Prokes untuk selalu memakai masker, mencuci tangan, menjaga menghindari kerumunan serta mengurangi aktivitas di luar rumah. (Red)

Posting Komentar

0 Komentar

-------- PASANG IKLAN ANDA 1 --------
-------- PASANG IKLAN ANDA 2 --------
-------- PASANG IKLAN ANDA 3 --------
To Top