Babinsa Ceper Sambangi Pengepul Rosok, Ada Apa?

Babinsa Ceper Sambangi Pengepul Rosok, Ada Apa?


 

Klaten -  Babinsa Koramil 23/Ceper Kodim 0723/Klaten Koptu Nugroho menyambangi Waluyo (45) merupakan warga binaan pengepul rosok di Desa Cetan Kecamatan Ceper Kabupaten Klaten, (12/9/2022)

 

Bagi sebagian orang, barang rongsok merupakan barang yang kotor, busuk dan berkarat sangat menjijikkan, tetapi di tangan Waluyo, ribuan ton barang rongsok jenis plastik, kaca, hingga kertas malah menjadi ladang sumber kehidupan.

 

Demi menjaga warganya tetap sehat dan menjaga kebersihan, Babinsa Desa Cetan Koptu Nugroho menyambangi warga pengepul rongsok dalam rangka mengingatkan agar menjaga kebersihan lingkungan, mengingat antisipasi demam berdarah pada genangan air hujan.

 

"Himbauan ini penting mengingat biasanya pengepul barang rosok kurang memperhatikan hal – hal semacam ini padahal disitulah nyamuk bersarang," ungkap Koptu Nugroho

 

Dengan himbauannya Babinsa, warga binaan Waluyo cukup memahami dan banyak mengucapkan terima kasih kepada Babinsa atas himbauan yang telah diberikan.

 

"Kami sangat berterimakasih atas waktu yang diluangkan Pak Babinsa untuk mengunjungi kami dan memberikan arahan," ucap Waluyo.

 

"Semoga apa yang telah disampaikan ini bisa menjadi amal ibadah dan terjalinnya silaturahmi yang baik," pungkasnya. (Red)

Posting Komentar

0 Komentar

-------- PASANG IKLAN ANDA 1 --------
-------- PASANG IKLAN ANDA 2 --------
-------- PASANG IKLAN ANDA 3 --------
To Top