Babinsa Ceper Sambangi Warga Desa Ngawonggo, Ada Apa?

Babinsa Ceper Sambangi Warga Desa Ngawonggo, Ada Apa?


 

Klaten - Dalam upaya menjaga situasi kamtibmas selalu kondusif dan aman serta untuk mengetahui situasi dan kondisi terkini yang ada di desa binaannya sekaligus sebagai sarana silaturahmi dengan berbagai elemen yang ada di masyarakat, Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 23/Ceper Koptu Sarwono melakukan sambang warga binaan di Desa Ngawonggo Kec. Ceper Kab. Klaten. (25/9/2022).

 

Menurut Babinsa Koptu Sarwono, upaya sambang warga binaan merupakan untuk menjaga silaturahmi guna memberikan informasi dan himbauan kamtibmas.

 

"Kegiatan sambang warga binaan dan bersilaturahmi itu sangat penting karena bisa bertukar informasi –informasi yang berkembang di lingkungan masyarakat terkait perkembangan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat," ucap Koptu Suwarno.

 

Pada kesempatan tersebut juga Koptu Sarwono memberikan menghimbau untuk selalu meningkatkan kewaspadaan dan keamanan lingkungan sekitar.

 

"Selain itu kita juga bisa secara langsung menyampaikan himbauan-himbauan Kamtibmas, seperti mengajak warga untuk membantu dalam menciptakan keamanan dan ketertiban terutama di lingkungan masing-masing," pungkas Koptu Sarwono. (Red)

Posting Komentar

0 Komentar

-------- PASANG IKLAN ANDA 1 --------
-------- PASANG IKLAN ANDA 2 --------
-------- PASANG IKLAN ANDA 3 --------
To Top