Babinsa Wonosari Amankan Kegiatan Turnamen Bola Voli Desa Binaan

Babinsa Wonosari Amankan Kegiatan Turnamen Bola Voli Desa Binaan


 

Klaten -  Koptu Suyono Babinsa Desa Sidowarno Koramil 22 Wonosari Kodim 0723 Klaten melaksanakan Pengamanan Turnamen Pertandingan Bola Voli Aiwa Cup 1 dalam Rangka Semarakkan HUT Kemerdekaan RI Ke 77 TH 2022 di Dukuh Ngawen RT 14 RW 07 Desa Sidowarno Kecamatan Wonosari Kabupaten Klaten, (11/9/2022)

 

Turut hadir dalam kegiatan Turnamen Pertandingan Bola Voli Aiwa Cup 1, Kades Sidowarno Jaka Sumarna, Babinsa Desa Sidowarno Koptu Suyono, Ketua Panitia Aiwa Cup 1 Karsono.

 

Koptu Suyono Selaku Babinsa Desa Sidowarno menyampaikan bahwa tujuan pengamanan dan monitoring agar tercipta keamanan dan ketertiban di lokasi kegiatan guna mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan yang dapat menimbulkan gangguan Keamanan selama berjalannya turnamen di Desa Sidowarno.

 

"Dengan kehadiran Babinsa diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman selama turnamen ini," ucap Koptu Suyono.

 

Di kesempatan dalam pengamanannya, Babinsa berharap kepada seluruh masyarakat yang hadir dalam turnamen bola voli agar tertib dan menjaga keamanan serta menjunjung sportivitas.

 

Karsono Selaku Ketua Panitia Turnamen mengucapkan terimakasih kepada Babinsa Wonosari yang telah berkenan hadir dan ikut mengamankan Kegiatan Pertandingan Turnamen Bola Voli Aiwa Cup 1 di Dk Ngawen ini.

 

"Kami ucapkan terimakasih kepada Pak Babinsa yang telah memonitor dan mengamankan jalannya Turnamen Bola Voly Aiwa Cup 1 sehingga berjalan dengan aman dan lancar," pungkas Karsono. (Red)

Posting Komentar

0 Komentar

-------- PASANG IKLAN ANDA 1 --------
-------- PASANG IKLAN ANDA 2 --------
-------- PASANG IKLAN ANDA 3 --------
To Top