Ini Pesan Babinsa Ceper Saat Sambangi Pos Security Perusahaan

Ini Pesan Babinsa Ceper Saat Sambangi Pos Security Perusahaan


 

Klaten – Para Babinsa jajaran Kodim 0723/Klaten gencar melaksanakan patroli sambang kewilayahan untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas dan menjaga kamtibmas agar aman dan kondusif.

 

Seperti Babinsa Koramil 23/Ceper Kodim 0723/Klaten Serda Siswanto melakukan sambang ke Perusahaan PT JJ Gloves Desa Mlese Kecamatan Ceper Kabupaten Klaten, (25/9/2022)

 

Dalam sambangnya, Babinsa Serda Siswanto memberikan pesan agar selalu waspada dalam menjaga keamanan dan ketertiban kepada Security perusahaan.

 

"Karena lokasinya yag relatif sepi diharapkan selalu bersikap waspada, terutama pada saat malam hari, jika ada tamu yang belum dikenal atau bersikap mencurigakan jangan ragu untuk diperiksa identitasnya, untuk antisipasi hal yang tidak diinginkan," ucap Serda Siswanto.

 

"Terkait saat ini pandemi Covid 19 belum sepenuhnya berakhir, untuk penerapan prokes agar tetap diperhatikan, sediakan tempat cuci tangan bagi tamu," tambahnya.

 

Di sambanginya Babinsa, Sutarno salah seorang security yang bertugas menyambut hangat patroli sambang rutin yang dilaksanakan,

 

"Terimakasih atas saran himbauan yang disampaikan Pak Babinsa, dan kami siap untuk melaksanakannya," ungkap Sutarno.

 

Di konfirmasi terpisah Plh Danramil 23/Ceper Kapten Cpl Rudi Saputra mengatakan bahwa Babinsa merupakan garda terdepan TNI dalam memberikan perlindungan, ketentraman dan pengayoman kepada masyarakat,

 

"Babinsa itu harus dekat dengan masyarakat, jalin sinergitas dan memberikan pembinaan penyuluhan agar terwujud kamtibmas yang aman dan kondusif, eliminir sedini mungkin gangguan kamtibmas yang terjadi ditengah masyarakat," pungkas Plh Danramil 23/Ceper. (Red)

Posting Komentar

0 Komentar

-------- PASANG IKLAN ANDA 1 --------
-------- PASANG IKLAN ANDA 2 --------
-------- PASANG IKLAN ANDA 3 --------
To Top