PLH Danramil Manisrenggo Datangi Kepala Desa Kecemen

PLH Danramil Manisrenggo Datangi Kepala Desa Kecemen


 

Klaten - Dalam rangka meningkatkan kerja sama yang baik guna mendukung tugas pokoknya di wilayah, Plh.Komandan Koramil 12/Manisrenggo Kapten Inf Karman bersama Babinsanya melaksanakan kegiatan pembinaan teritorial khususnya dalam berkomunikasi sosial dengan perangkat Desa Kecemen Kec. Manisrenggo Kab Klaten, (12/09/22)

 

Dalam komunikasi sosialnya bersama perangkat Desa Kecemen Kec. Manisrenggo, Plh. Komandan Koramil 12/Manisrenggo Kapten Inf Karman menuturkan bahwa akan diadakannya program TMMD yang akan di gelar di desa Kecemen.

 

Setelah melaksanakan komunikasi sosialnya, Kapten Inf Karman bersama Kepala Desa Kecemen Sri Rambati mengecek tempat yang akan dijalankan untuk program TMMD serta meninjau kegiatan normalisasi bantaran sungai/Kali opak yang dilakukan oleh masyarakat desa setempat.

 

Saat dikonfirmasi, Kades Kecemen sendiri mengaku sudah membahas dan mengumpulkan seluruh komponen masyarakat desa, seperti Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Pemuda, untuk ikut serta berpartisipasi dan terjun membantu persiapan dalam pembukaan program TMMD yang rencana akan dibuka bulan September ini.

 

"Seluruh kemampuan dan kekuatan warga akan kami curahkan untuk membantu acara pembukaan TMMD tersebut," Pungkas Kades Kecemen. (Red)

Posting Komentar

0 Komentar

-------- PASANG IKLAN ANDA 1 --------
-------- PASANG IKLAN ANDA 2 --------
-------- PASANG IKLAN ANDA 3 --------
To Top