Wujud Sinergitas, Babinsa Wonosari Sambangi Perangkat Desa Duwet

Wujud Sinergitas, Babinsa Wonosari Sambangi Perangkat Desa Duwet


 

Klaten – Serka Joko Sri Murningsih Babinsa Desa Duwet Koramil 22 Wonosari Kodim 0723 Klaten menyambangi Perangkat Desa Binaan di Kantor Desa Duwet Kecamatan Wonosari Kabupaten Klaten, (6/9/2022)

 

Menurut Serka Joko Sri Murningsih selaku Babinsa Desa Duwet mendatangi perangkat desa secara langsung hasilnya akan lebih efektif, karena hasil pengarahan atau informasi dari Babinsa, dapat disebarluaskan langsung kepada warganya dan juga sebaliknya, Babinsa bisa mendapatkan informasi dan mengetahui permasalahan-permasalahan yang dihadapi warga binaannya.

 

"Mendatangi perangkat desa merupakan untuk mengetahui perkembangan wilayah binaan. Selain itu untuk lebih mempererat hubungan sinergitas dan silaturahmi antara Babinsa dengan perangkat," tutur Babinsa Serka Joko Sri Murningsih.

 

Dalam Kegiatan tersebut juga Babinsa memberikan Motivasi Kepada Perangkat Desa yang baru yaitu Kadus ll dan Kaur Kesra yang baru dilantik agar cepat berorientasi dan mengenal wilayah serta menjalin komunikasi dengan baik bersama Komponen Masyarakat. (Red)

Posting Komentar

0 Komentar

-------- PASANG IKLAN ANDA 1 --------
-------- PASANG IKLAN ANDA 2 --------
-------- PASANG IKLAN ANDA 3 --------
To Top