Wujudkan Wilayah Kondusif, Babinsa Wonosari Himbau Warga Binaan

Wujudkan Wilayah Kondusif, Babinsa Wonosari Himbau Warga Binaan


 

Klaten - Menumbuhkan semangat kebersamaan dalam menjaga kondusifitas Desa Kingkang merupakan upaya Babinsa dalam membina desa. Dengan hal tersebut, Sertu Mulyanto Babinsa Desa Kingkang Koramil 22 Wonosari Kodim 0723 Klaten melakukan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama Ketua RW 11 dan Warga Dukuh Gergunung Desa Kingkang Kecamatan Wonosari Kabupaten Klaten, (6/9/2022)

 

"Komsos atau menyambangi warga merupakan untuk mempererat hubungan antara Babinsa dengan warga binaan sehingga tercipta kemanunggalan TNI dengan Rakyat," ucap Babinsa.

 

Sertu Mulyanto menambahkan bahwa sudah menjadi tugas pokok sebagai seorang Babinsa dalam membina desa dengan menjalin keakraban supaya lebih dekat dan bisa menjalin kebersamaan.

 

"Dengan Komsos akan tercipta suasana yang harmonis dalam setiap pelaksanaan tugas Babinsa di lapangan," ungkapnya.

 

Dalam kesempatan tersebut Babinsa memberikan himbauan kepada warga agar selalu waspada menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan.

 

"Waspadai pencurian siang hari atau tindak pidana lainnya yang meresahkan warga, jangan percaya berita hoax dan ujaran kebencian yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa, bila ada masalah segera hubungi Babinsa atau Bhabinkamtibmas," ucap Sertu Mulyanto

 

"Mari bersama menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan agar tetap aman dan kondusif, Jangan percaya berita hoax, ujaran kebencian yang dapat memecah belah bangsa," tutupnya. (Red)

Posting Komentar

0 Komentar

-------- PASANG IKLAN ANDA 1 --------
-------- PASANG IKLAN ANDA 2 --------
-------- PASANG IKLAN ANDA 3 --------
To Top