Babinsa Ceper Sambangi Pos Satpam, Himbau Kamtibmas

Babinsa Ceper Sambangi Pos Satpam, Himbau Kamtibmas


 

Klaten - Untuk meningkatkan kemitraan dan jaring teritorial khususnya dengan petugas Satpam (Security), Babinsa Koramil 23/Ceper Koptu Sarwono melakukan Patroli wilayah sekaligus sambang ke Pos Satpam perusahaan yang ada di Desa Ngawonggo Kecamatan Ceper Kabupaten Klaten, (16/10/2022).

 

Dalam kegiatan sambangnya, Koptu Sarwono mengingatkan dalam melakukan pengamanan harus sesuai dengan prosedur tetap yang berlaku di perusahaannya sehingga para Satpam tetap profesional dan sesuai prosedur dalam setiap tindakannya.

 

 "Di sini saya hanya mengingatkan saja, agar para Satpam dapat menjalankan tugasnya dengan baik," ungkap Koptu Sarwono.

 

Kegiatan sambang dan komunikasi sosial memang sudah menjadi tugas dan kewajiban bagi seorang Babinsa, di mana secara langsung dirinya dapat memberikan bermitra dan menanam jaring teritorialnya berkaitan keamanan wilayah.

 

"Ini memang sudah kewajiban kami, jadi seluruh satpam yang ada secara bertahap kita sambangi supaya mereka (Satpam) dalam menjaga keamanan perusahaan tetap semangat dan terjaga dengan baik," pungkas Babinsa.

 

Babinsa berharap dengan adanya kegiatan sambang ini, para Satpam khususnya di wilayah Kecamatan Ceper bisa lebih meningkatkan kinerjanya di bidang pengamanan personal, kegiatan maupun material yang ada dilingkungan perusahaan. (Red)

Posting Komentar

0 Komentar

-------- PASANG IKLAN ANDA 1 --------
-------- PASANG IKLAN ANDA 2 --------
-------- PASANG IKLAN ANDA 3 --------
To Top