Babinsa Kuncen Jalin Silaturahmi Bersama Tokoh Masyarakat

Babinsa Kuncen Jalin Silaturahmi Bersama Tokoh Masyarakat

Klaten | Babinsa Koramil 23/Ceper  Serda Suparman melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial bersama Tokoh Masyarakat di Desa Kuncen Kecamatan Ceper, Kabupaten Klaten, Selasa (18/10/2022) malam.

 

Komunikasi sosial sebagai kegiatan dalam upaya membangun dan menciptakan suasana keakraban dan keeratan tali silahturahmi untuk terus dapat saling memberikan informasi tentang situasi keadaan yang mungkin terjadi di sektor wilayah desa binaan.

 

Dalam kesempatan tersebut Babinsa membahas tentang keamanan masyarakat serta menangkal kemungkinan perkembangan kegiatan negatif, sehingga dengan adanya kegiatan ini setidaknya masyarakat dengan TNI dapat saling memberi informasi situasi keamanan yang berkembang guna tindaklanjut agar setiap ancaman bisa dicegah di wilayah-wilayah binaan.

 

"Sebagai aparat yang bertugas, peran Babinsa dalam mendukung kegiatan di wilayah binaan akan terus kami jalankan. Kami sangat mendukung sepenuhnya kegiatan yang ada di wilayah binaan tidak lupa kami juga selalu menghimbau tentang protocol kesehatan", ujar Serda Suparman.

 

Suparman mengatakan kehadiran Babinsa dalam setiap kegiatan yang diselenggarakan oleh masyarakat merupakan bentuk tanggung jawab dari Babinsa untuk ikut mensukseskan terselengggaranya setiap kegiatan yang ada di wilayah binaan. Keberadaan Babinsa memang tidak dapat dipisahkan dengan masyarakat, dan Babinsa yang merupakan ujung tombak suksesnya pelaksanaan tugas pokok Tentara Nasional Indonesia TNI-AD.

 

Suparna selakuk Tokoh Masyarakat berterima kasih kepada Babinsa Koramil 23/Ceper yang selalu berinergi dan mengayomi masyarakat, kedepan hubungan yang sudah baik ini akan kita pertahankan dan kita tingkatkan lagi, tutup Suparna.(Red)

Posting Komentar

0 Komentar

-------- PASANG IKLAN ANDA 1 --------
-------- PASANG IKLAN ANDA 2 --------
-------- PASANG IKLAN ANDA 3 --------
To Top