Babinsa Prambanan Cek Alsintan Desa Binaan

Babinsa Prambanan Cek Alsintan Desa Binaan

 

Klaten – Babinsa Koramil Prambanan Kodim 0723 Klaten Serda Heri Mulyatno menyambangi ketua kelompok tani dan mengecek alat dan mesin pertanian (Alsintan) yang diberikan oleh pemerintah kepada Kelompok Tani yang ada di wilayah Binaan. (18/10/2022)

 

Dalam sambangnya, Serda Heri Mulyatno mengatakan bahwa dirinya merasa perlu mengadakan pengecekan alsintan yang digunakan kelompok tani agar penggunaannya dapat berjalan dengan baik dan maksimal, sehingga program pemerintah tentang ketahanan pangan nasional dapat segera terwujud.

 

"Kegiatan ini akan dilaksanakan untuk memeriksa kondisi alsintan yang berupa traktor tangan apakah dalam keadaan baik atau rusak, serta memastikan benar-benar dapat dimanfaatkan oleh anggota Kelompok Tani (Poktan)," kata Serda Heri Mulyatno.

 

"Alsintan dalam kondisi baik maka akan dapat digunakan oleh anggota Kelompok Tani untuk mengolah lahan pertanian," tambahnya.

 

Babinsa berharap dengan Penggunaan Alsintan ini mempermudah pekerjaan petani guna mendukung tercapainya target swasembada pangan,

 

"Oleh karena itu saya berharap agar kita semua bisa merawatnya dengan baik," pungkas Babinsa. (Red)

 

Posting Komentar

0 Komentar

-------- PASANG IKLAN ANDA 1 --------
-------- PASANG IKLAN ANDA 2 --------
-------- PASANG IKLAN ANDA 3 --------
To Top