Babinsa Wonosari Wakili Danramil Hadiri Rapat Lintas Sektoral

Babinsa Wonosari Wakili Danramil Hadiri Rapat Lintas Sektoral


 

Klaten - Sertu Mulyanto Babinsa Desa Kingkang mewakili Danramil 22 Wonosari Kodim 0723 Klaten menghadiri rapat lintas sektoral dalam rangka menindaklanjuti Evaluasi Program Puskesmas Wonosari ll bertempat di Aula Puskesmas Wonosari ll Kecamatan Wonosari Kabupaten Klaten, (13/10/2022)

 

Dalam Kegiatan Rapat lintas Sektor tersebut dihadiri Oleh Sekcam Wonosari Tri Wahyu Ningsih S Psi, Kapolsek Wonosari AKP Sriyanto SH, Danramil 22 Wonosari diwakili Sertu Mulyanto, Ka Puskesmas Wonosari ll drg. M Banu Aryandaru, Kades Se kecamatan Wonosari, Bidan Desa Puskesmas Wonosari ll.

 

Sekcam Wonosari Tri Wahyu Ningsih Spsi dalam sambutannya mengatakan bahwa Rapat Lintas Sektor tingkat kecamatan merupakan upaya meningkatkan sinergitas dalam lintas sektor dalam mendukung penanganan percepatan, penurunan stunting di tingkat kecamatan melalui Dinas Pengendalian Penduduk Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan Pemberdayaan Masyarakat Kecamatan Wonosari.

 

"Dalam rapat ini merupakan mensinergikan dan melakukan upaya-upaya dalam mendukung program yang ada di Puskesmas Wonosari II dengan harapan program yang ada dapat terselesaikan dan mencapai hasil yang maksimal," ucap Sekcam Wonosari.

 

Sementara itu Danramil 22 Wonosari yang diwakili Sertu Mulyanto menyampaikan bahwa dalam lintas Sektoral mendorong untuk bekerja sama dan berkomitmen menurunkan angka stunting di wilayah Kecamatan Wonosari

 

"Akselerasi penurunan dan pencegahan stunting merupakan salah satu program prioritas pemerintah di sektor Kesehatan," pungkas Sertu Mulyanto.

 

setelah adanya pertemuan ini. Sertu Mulyanto berharap nantinya masyarakat menyadari bahwa pentingnya peningkatan kesehatan melalui perilaku hidup sehat demi menciptakan masyarakat sehat dan mandiri serta bersinergi mewujudkan Wilayah Wonosari Bebas Stunting. (Red)

Posting Komentar

0 Komentar

-------- PASANG IKLAN ANDA 1 --------
-------- PASANG IKLAN ANDA 2 --------
-------- PASANG IKLAN ANDA 3 --------
To Top